Aplikasi Seleksi Akademik PPG 2022 Ini Cara Instalnya

Aplikasi Seleksi Akademik PPG 2022 - Aplikasi saat ini semakin beragam macamnya. Bahkan hampir di semua bidang terdapat aplikasinya, sehingga Anda bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan. Cara mendapatkannya juga mudah, cukup di play store, app store dan situs download di internet. 
Aplikasi Seleksi Akademik PPG 2022 Ini Cara Instalnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara instal aplikasi seleksi akademik 2022. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara instal aplikasi seleksi akademik 2022. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belu tahu tentang hal ini. Baca juga: Download God Kapil YT Apk Terbaru 2022.

Apa itu Aplikasi Seleksi Akademik PPG?

PPG merupakan kepanjangan dari pendidikan profersi guru. Saat ini terdapat aplikasi seleksi ppg 2022 yang kabarnya akan dilakukan secara daring atau online. Sehingga Anda harus melakukan instal aplikasinya lebih dahulu. 

Jika saat ini Anda mencari informasi cara instal aplikasi tersebut ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara instal aplikasi seleksi akademik 2022. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat mempratikkanya.  Baca juga: Download BOP Apk Paud 2022.

Cara Instal Aplikasi Seleksi Akademik PPG 2022

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik Aplikasi Seleksi Akademik PPG 2022.
  • Download sesuai dengan merek leptop Anda. 
  • Lalu klik file size.
  • Selanjutnya pilih seb seleksi instal windows dengan mengklik dua kali - klik mulai seleksi.
  • Akan ada file berjumlah dua seb-seleksi-instal-windows klik dua kali.
  • Kemudian klik yes - next - setuju - ceklis diatas - klik next.
  • Setelah itu klik instal - finish.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai, nanti akan ada file masuk bagian kedua - klik-mulai seleksi windows.
  • Tulis paasword Anda dan klik ok.
  • Anda harus menggu hasil ujian lebih dahulu dan melakukan pengecekan berskala di https://ppg.kemdikbud.go.id./.
Dengan begitu Anda sudah bisa instal aplikasi seleksi akademik PPG 2022. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Asphat Nitro 2 Apk Versi Terbaru 2022.