Nonton Ku Kira Kau Rumah Full Movie Dapatkan Linknya Disini

Nonton Ku Kira Kau Rumah Full Movie - Perkembangan film dalam negeri saat ini sangat pesat. Ada banyak film yang dirilis dengan keistimewaannya masing-masing. Antusias penonton pun juga semakin tinggi, sehingga setiap ada film baru pasti selalu populer. 

Nonton Ku Kira Kau Rumah Full Movie Dapatkan Linknya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi link nonton ku kira kau rumah full movie. Karena mash belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait link nonton ku kira kau rumah full movie. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Link Nonton Rookie Cops Sub Indo.

Apa Itu Ku Kira Kau Rumah?

Ku Kira Kau Rumah Sebuah film bergenre romantis, dimana menceritakan kesehatan mental yang terjadi pada anak mudah di era modern. Niskala yang diperankan oleh Prilly Latuconsina memiliki ganguan metal bipolar sejak kecil. Karena penyakitnya ini Nirkala harus dijaga overprotektif. 

Selain kedua orang tuanya teman-temannya yaitu Dinda yang diperankan oleh Shenina Shinamon dan Anus diperankan oleh Raim Laode juga ikut menjaga sejak dia SD. Suatu hari Nirkala bertemu seorang pria di kampusnya yaitu Pram diperankan oleh Jourdy Pranata yang mengaguminya dari kejahuan.

Film ini sudah rilis sejak 2 Febuari 2022 dengan durasi 1 jam 30 menit. Jika saat ini mencari link downloadnya ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait link  nonton ku kira kau rumah full movie. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa segera menotonnya. Baca juga: Nonton One Piece 1008 Sub Indo.

Link Nonton Ku Kira Kau Rumah Full Movie 

Film ku kira kau rumah saat ini memag mejadi sorotan banyak orang. Bagi yang sudah menontonnya berkomntar bahwa bagus dan ada banyak pesan moral yang didapat. Untuk bisa menonton film ini Anda bisa mengunjungi bioskop cinema XXI di kota terdekat. 

Apabila tidak ingin mengantri tiket bisa membeli di link ini. Silahkan ajak keluarga, saudara, kerabat dan teman-teman Anda untuk menonton film ini. Karena cerita yang di suguhkan berbeda dari film pada umumnya. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Nonton Ice Age The Advanture.