Nonton Garis Waktu 2022 Di Telegram Dapatkan Disini Linknya

Nonton Garis Waktu 2022 Di Telegram - Telegram merupakan aplikasi komunikasi yang sangat populer. Tentu warganet sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Sebab hampir semua ponsel terdapat aplikasi telegram. 

Nonton Garis Waktu 2022 Di Telegram Dapatkan Disini Linknya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi link nonton garis waktu 2022 di telegram. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait link nonton garis waktu 2022 di telegram. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Nonton Privilege 2022 Sub Indo.

Apa Itu Garis Waktu 2022?

Garis Waktu 2022  merupakan sebuah film bergenre percintaan, dimana menceritakan pria bernama Senandika diperankan oleh Reza Rahardian sebagai musis dan penyanyi di cafe kecil. Suatu hari dia bertemu April diperankan sebagai Michelle Ziudith yang merupakan keluarga kaya raya kemudian mereka jatuh cinta. Namun cinta mereka terhalang oleh restu orang tua April, karena pekerjaan sena tidak memiliki masa depan cerah. 

Film ini diangkat dari novel berjudulnya sama karangan Fiersa Besari. Tentu warganet juga tidak asing dengan Fiersa Besari yang sering membuat karangan maupun lagu dan sering kali karyanya buming. Sehingga sudah dapat dipastikan bahwa penggemar dan pecinta film tidak sabar menontonnya. 

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait link nonton garis waktu 2022 di telegram. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga tidak penasaran lagi dengan film ini. Baca juga: Nonton Gezz and Ann Di Telegram.

Link Nonton Garis Waktu 2022 Di Telegram

Apabila Anda tidak sabar menonton film ini, Anda harus bersabar. Sebab film ini akan dirilis pada 24 Februari 2022. Anda bisa menontonnya di bioskop terdekat didaerah atau kota Anda, silahkan ajak keluarga, teman, maupun orang terkasih agar semakin seru. 

Sedangkan untuk linknya  nonton di telegram, belum tersedia. Sebab perilisannya masih beberapa hari lagi. Silahkan tunggu dan cek secara berskala untuk update film garis waktu 2022. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Nonton Al Love You Thailand.