Cara Salin Tautan Di Tiktok Terbaru 2022 Gampang Banget

Cara Salin Tautan Di Tiktok Terbaru 2022 - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu tidak asing dengan aplikasi ini, sebab hampir semua ponsel terdapat aplikasi tiktok. Selain itu Anda bisa memanfaatkan fiturnya sesuai dengan kebutuhan. 

Cara Salin Tautan Di Tiktok Terbaru 2022 Gampang Banget

Pada kesemptan kali ini saya akan memberikan informasi cara salin tautan di tiktok terbaru 2022. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasya simak informasi terkait cara salin tautan di tiktok terbaru 2022. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Arti Ciluk Ba Viral Tiktok.

Apa Itu Tautan Tiktok?

Tautan Tiktok merupakan sebuah link tiktok yang bisa digunakan untuk menyimpan video. Seperti yang kita tahu bahwa di aplikasi tiktok ada banyak sekali video yang bisa Anda tonton. Saat menemukan video yang dirasa menarik tentu ingin mendownloadnya, 

Dengan menyalin tautan tiktok Anda bisa mendapatkan videonya. Namun seringkali setelah video selesai di download muncul watermark tiktok. Kebanyakan orang tidak nyaman dengan watermark ini.

Jika saat ini Anda mencari informasi cara salin tautan tiktok terbaru 2022, ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: Cara Buat Day Since Tanggal Bulan Tahun Yang Viral Di Tiktok.

Cara Salin Tautan Di Tiktok Terbaru 2022 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasi tiktok.
  • Kemudian cari video yang akan di salin tautannya.
  • Buka videonya pilih tombol panah yang terletak pada bawah komentar.
  • Di bagian bagikan ke gulir layar ke arah kiri.
  • Selanjutnya klik opsi salin tautan.
  • Lalu bagikan tautan tersebut.
  • Setelah itu klik https://ssstik.io/en dan paste link yang sudah Anda copy tadi. 
  • Klik download dan tunggu prosesnya sampai selesai. 
Dengan begitu Anda bisa salin dan juga download tiktok terbaru 2022. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: 53 Detik Viral Tiktok.