Briptu Christy Polwan Yang Viral Ternyata Begini Penjelasaan dan Linknya

Briptu Crhisty Polwan Yang Viral - Perkembangan media sosial saat ini sangat pesat. Apabila Anda mencari suatu hal misalnya orang ataupun trend yang sedang viral. Di berbagai media soaial pasti akan menampilkan keviralan tersebut.

Briptu Christy Polwan Yang Viral Ternyata Begini Penjelasaan dan Linknya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Briptu Christy Polwan yang viral. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait Briptu Christy Polwan yang viral. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Link Gue Juliant Viral.

Siapa Itu Briptu Christy?

Briptu Christy merupakan seorang wanita anggota kepolisian dan juga ikut DPO karena kasus video yang tidak senonoh. Mantan polwan yang bertugas pada bagian SDM Polestra Manado ini diperhentikan tidak hormat. Tapi sejak 30 hari terakhir menghilang entah kemana dan sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian. 

Kabar yang didapat terakhir Polda Sulut bahwa Christy menemukan tempat persembunyiannya di Kendari Sulteng. Tapi sampai sata ini belum diketemukan dari tempat persembunyiannya. Tentunya hal tersebut membuat warganet penasaran dan kenapa bisa sampai viral?

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait Briptu Christy Polwan yang viral. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa megetahunya. Sehingga tidak penasaran lagi tentang hal ini. Baca juga: Link Video Depasar Bali Viral.

Kenapa Polwan Briptu Christy Viral?

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Briptu Christy hilang dalam waktu 30 terakhir ini. Mungkin saja hilangnya ada sangkut taut dengan kasus videonya. Sehingga gabungan kepolisian mencarinya sampai saat ini belum di ketemukan.

Namun warganet penasaran dengan video yang membuat Briptu Christy sampai diberhentikan tidak hormat di kepolisian. Banyak yang mencari link video tersebut. Namun perlu diketahui bahwa link video tersebut sudah tidak ada dan apabila Anda ingin mencarinya tentu sangat sulit. Sebaiknya tidak perlu menvari video yang tidak bermanfaat karena hanya menghabiskan tenaga, kuota dan merusak generasi muda. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Link Video 53 Detik Viral.