Update eFaktur 3.1 Versi Terbaru 2022 Tanpa Eror Begini Caranya

Update efaktur 3.1 Versi Terbaru 2022 - Aplikasi merupakan sebuah perangkat yang terdapat pada komputer ataupun hp. Dengan aplikasi dapat memaksimalkan fungsi dari alat tersebut. Seperti komputer dan hp, adanya aplikasi dapat memaksimalkan fungsi dari kedua alat tersebut. 

Update eFaktur 3.1 Versi Terbaru 2022 Tanpa Eror Begini Caranya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi update eFaktur 3.1 versi terbaru 2022. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi update eFaktur 3.1 versi terbaru 2022. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Nanovest Apk Versi Baru.

Apa Itu eFaktur 3.1?

eFaktur 3.1 merupakan aplikasi yang digunakan sebagai pembuat, melaporkan dan menerbitkan laporan faktur pajak dan SPT. Pembuat aplikasi tersebut resmi dari Directorat Jedral Pajak (DJP). Pada saat ini ada versi barunya yaitu 3.1

Tentunya di versi baru terdapat juga fitur baru yang bisa dimanfaatkan. Saat melakukan update banyak yang mengeluhkan eror. Penyebab eror tersebut ada banyak faktor bisa jadi internet Anda sinyalnya kurang bagus dan juga dari pihak sistem efatkur karena banyak yang melakukan akses pembaruan versi.

Untuk itu langsung saja simak cara update update eFaktur 3.1 versi terbaru 2022 tanpa eror. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mencoba update aplikasinya. Baca juga: Download The Amazing Spiderman Mod Apk.

Cara Update eFaktur 3.1 Versi Terbaru 2022 Tanpa Eror

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik eFaktur 3.1 Versi 2022.
  • Lalu back up dan copy db dari efaktur versi lama.
  • Kemudian download efaktur yang sudah saya siapkan filenya.
  • Jika sudah selesai downloadnya ektrak file tersebut dan paste folder db sudah di copy ke folder efaktur versi baru. 
  • Klik kanan di Etanxivoice.exe - pilih Run as administrator - klik yes.
  • Tunggu beberapa detik maka efaktur sudah update 
  • Setelah itu masukkan file sertifikat elektronik ke folder efaktur 3.1.
  • Selajutnya klik menu referensi di efatkur versi baru - pilih administrasi sertifikat - klik open - klik sertifikat elektronik. 
  • Masukkan passphare sertifikat - kli ok - simpan. 
Dengan begitu Anda bisa update efaktur 3.1 versi baru 2022. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya jelaskan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Express VPN Mod Apk Versi Baru.