Pengantin Batak Viral Tiktok Dapatkan Link Videonya Disini

Pengantin Batak Viral Titok - Tiktok merupaka sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu sudah banyak yang tahu dengan aplikasi ini. Sebab hampir semua punya aplikasi tiktok di ponselnya masing-masing. 

Pengatin Batak Viral Tiktok Dapatkan Link Videonya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi link video pengantin viral tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait link video pengantin viral tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Link Video Bocah SD Viral Tiktok.

Apa Itu Pengatin Batak Viral Tiktok?

Pengantin Batak Viral Tiktok merupakan sebuah video yang beredar saat acara pengatin dengan adat Batak didatangi oleh ibu-ibu mendatanginya ke gereja. Ibu tersebut ternyata ibu kandung dari si pengatin wanita. Dengan wajah yang marah ke tempat pernikahan anaknya yaitu di Gereja HKBP Tanjung Muai. 

Diduga kemarahan ibu tersebut karena tidak setuju anaknya menikah denganputra pilihannya. Kemudian hal tersebut membuat ramai dan banyak orang sekitar merekamnya. Tak disangka video tersebut juga viral di tiktok dan media sosial lainnya. 

Jika saat ini Anda mencari link video tersebut ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda tidak penasaran lagi. Baca juga: Luli Ardian Viral Tiktok.

Link Video Pengantin Batak Viral Tiktok

Video pengatin Batak memang saat ini menjadi banyak perbincangan. Bahkan di berbagai media sosial juga sedang trending video ini. Apabila Anda penasaran dengan video tersebut silahkan klik disini.

Diketahui bahwa nama pengatin perempuannya yaitu Reftania Yanti Naingolan. Kemudan dari Reftanian ini juga telah mengklarifikasi atas video pernikahannya yang viral tersebut. Bahwa dia sudah meminta izin ke orang tuanya dan di izinkan.

Sedangkan keributan yang terjadi disebakan mahar tidak didapatkan ke ibunya. Sehingga membuat ibu tersbut marah. Mahar tersebut tidak didapatkan ke ibunya sebab telah menikah lagi dengan marga Simanjutak. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Emoji Mix Viral Tiktok.