Mode Terbatas Tiktok Begini Cara Mengaktifkannya

Mode Terbatas Tiktok - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang populer. Terdapat berbagai macam video yang bisa Anda tonton. Selain itu fiturnya yang semakin lengkap membuat penggunanya betah bermain aplikasi ini.

Mode Terbatas Tiktok Begini Cara Mengaktifkannya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengaktifkan mode terbatas tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara mengaktifkan mode terbatas tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Buat Video Nationallity Challenge Viral Tiktok.

Apa Itu Mode Terbatas Tiktok?

Mode Terbatas Tiktok merupakan sebuah pengaturan yang digunakan sebagai pembatasaan usia. Tentu terdengar tidak asing di telingga kita pengaturan ini. Sebab di youtube dan aplikasi media sosial lainnya juga ada. 

Seperti yang kita tahu di aplikasi tiktok, kita bisa menonton berbagai macam video. Apalagi anak dibawah umur sekarang ini sudah mahir bermain media sosial media khususnya tiktok. Dengan peraturan ini Anda bisa memilah atau memfilter tayangan anak diawah umur. Jika saat ini Anda mencari cara mengaktifkan pengaturan tersebut ini tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya terkait cara mengaktifkan mode terbatas tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mempratikkanya. Baca juga: Belatung Viral Tiktok.

Cara Mengaktifkan Mode Terbatas Tiktok 

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi tiktok.
  • Klik profil yang berada ke kanan bawah. 
  • Selanjutnya klik icon garis tiga dan pilih privasi dan pengaturan. 
  • Kemudian pilih mode terbatas dan klik untuk mengaktifkannya. 
  • Tulis kata sandi tiktok dan tunggu beberapa detik sampai prosesnya aktifasi berhasil.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengaktifkan mode terbatas tiktok. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggambar Paper Duck Viral Tiktok.