BEM UMY Viral Ada Apa? Ini Penjelasaan Lengkapnya

BEM UMY Viral - Perkembangan media sosial saat ini memang sangat pesat. Apalagi aplikasi media sosial ada beragai macam dengan kelebihan masing-masing. Tak heran jika belakang ini ada banyak yang viral melalui media sosial. 

BEM UMY Viral Ada Apa?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi ada apa dengan BEM UMY viral. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait da apa dengan BEM UMY viral. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cassandra Anggeline Viral Tiktok.

Kenapa BEM UMY Viral?

Baru-baru ini warganet dikejutkan lagi dengan tindakan tidak senonoh atau pemerkosaan yang di duga oleh BEM Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Korban tersebut berjumlah tiga orang dimana salah satunya mahasiswi universitas tersebut. Berita pemerkosaan ini berawal unggahan akun instagram @dear_umycatcallers dimana pelaku berinisial MKA alias OCD. 

Bahkan pada unggahan akun tersebut terdapat scrensort bukti pengakuan korban. Sampai saat ini berita menggenai hal ini ramai diperbincangkan. Sehingga banyak yang penasaran apakah memang benar adanya pemerkosaan atau berita hoax. 

Untuk itu langsung saja simak penjelasaanya dibawah ini terkait BEM UMY viral. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga tidak penasaran lagi menggenai berita ini. Baca juga: Lem Gajah Viral Tiktok.

Fakta BEM UMY Viral

Saat ini pemberitaan menggenai BEM UMY cukup santer. Warganet tentu masih penasaran apakah memang benar berita tersebut atau memang hanya hoax. Pihak UMY melalui Kepala Biru Humas masih melakukan investigasi terkait berita tersebut untuk memastikan kebenarannya.

Karena kebenaran berita tersebut masih ditelusuri kita tunggu saja. Bahkan dari UMY sudah mengantingi identitas pelaku dan korban untuk di investigasi lebih lanjut. Sehingga kebenarannya segera terukap.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Fahad Haydra Viral Tiktok.