Twibbon Hari Anti Korupsi 2021 Ini Cara Buatnya

Twibbon Hari Anti Korupsi 2021 - Twibbon merupakan sebuah bingkai dengan berbagai macam bentuk dan desain. Biasanya twibbon digunakan saat ada event ataupun perayaan hari tertentu yang akan di upload ke media sosial. Sehingga dapat ikut serta meramaikan event atau perayaan tersebut.

Twibbon Hari Anti Korupsi 2021 Ini Cara Buatnya

Pada kesemptan kali ini saya akan memberikan informasi twibbon hari anti korupsi 2021. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat twibbon anti korupsi 2021. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. Baca juga: Cara Membuat Twibbon Hari Anak Sedunia.

Apa Itu Twibbon Hari Anti Korupsi 2021?

Twibbon Hari Anti Korupsi 2021 merupakan sebuah bingkai yang dibuat untuk memperingati hari anti korupsi 2021. Pada setiap 9 Desember memang sudah ditetapkan hari anti korupsi. Sebagai bentuk dukungan melawan korupsi Anda bisa ikut membuat twibbon tersebut. 

Jika saat ini Anda mencari informasi cara buat hari anti korupsi 2021, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat twibbon anti korupsi 2021. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat membuat twibbonnya. Baca juga: Cara Membuat Twibbon Hari Kesehatan Nasional.

Cara Buat Twibbon Hari Anti Korupsi 2021 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik https://www.twibbonize.com/explore?sort=popularity&q=anti%20korupsi.
  • Nantinya akan ada berbagai macam twibbon, silahkan pilih sesuai dengan keinginan Anda.
  • Lalu klik pilih foto.
  • Kemudian klik selanjutnya dan pilih foto yang ingin dijadikan twibbon.
  • Apabila sudah, atur posisi gambar twibbon agar terlihaat rapi.
  • Setelah itu klik selanjutnya dan tunggu proses editnya selesai.
  • Download gambarnya dan bagikan ke media sosial Anda.
Dengan begitu Anda bisa membuat twibbon hari anti korupsi 2021. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan bisa dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Membuat Twibbon Hari Pahlawan.