Tagar Save Polwan Yang Viral Begini Penjelasaanya

Tagar Save Polwan Yang Viral - Saat ini perkembangan teknologi dan komunikasi sangat pesat. Apalagi di era modern ini yang harus update dengan informasi agar kita tidak ketinggalan dengan perkebangannya. Sehingga banyak bermuculan media sosial yang bisa digunakan.

Tagar Save Polwan Yang Viral Begini Penjelasaanya

Pada kesemptan kali ini saya akan memberikan informasi tagar save polwan yang viral. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebh jelasnya simak informasi terkait tagar save polwan yang viral dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagian artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Baju Biru Viral Tiktok.

Apa Itu Tagar Save Polwan?

Tagar save polwan merupakan sebuah hastag yang saat ini sedang viral di berbagai media sosial terutama pada tiktok dan twitter. Berawal dari video yang didalamnya diduga adalah polwan dipukul prajurit TNI. Kejadian tersebut ketika polwan  melakukan patroli kabithumas di daerah Palang Karaya. 

Pada saat itu terdapat kerumunan di jalan Tjilik Riwut KM 02 karena perkelahian. Polwan tersebut membubarkannya tetapi pihak yang katanya TNI ini melakukan perlawanan dan terkena pukulan. Namun si TNI mengklarfikasi tidak sengaja memukul. 

Kemudian masih banyak yang penasaran kenapa bisa sampai viral, jika saat ini Anda mencari informasi tersebut ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga bisa lebih jelas dan tidak penasaran lagi. Baca juga: Challenge Blue Whale Yang Viral.

Kenapa Tagar Save Polwan  Viral?

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa perkembangan teknologi sangat pesat. Hal tersebut semakin mudah mendapatkan informasi. Apalagi dari kejadian ini dua orang tersebut sebagai Abdi Negara dimana menjadi sorotan banyak orang.

Karena video sudah menyebar dan banyak yang penasaran sehingga menjadi viral. Namun dari kedua belah pihak sudah mengklarifikasi bahwa berakhir secara damai. Sehingga dua orang tersebut sudah sama-sama iklas.

Kemudian munculnya tagar ini karena simpati dan empati warganet terhadap polwan. Sebab dalam video tersebut memang nampak kurang etis apalagi sebagai TNI. Semoga dari kasus ini kita bisa sama-sama belajar untuk behati-hati dan lebih baik lagi kedepannya. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Hannah Owoh Viral.