Sagis Kemensos Apk Cek Cara Menggunakannya Disini

Sagis Kemensos Apk - Aplikasi saat ini memang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Berbagai macam aplikasi sudah tersedia di play store maupun apple store. Sehingga Anda bisa memanfaatkanya sesuai dengan kebutuhan. 

Sagis Kemensos Apk Cek Cara Menggunakannya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menggunakan sagis Kemensos apk. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait ara menggunakan sagis Kemensos apk. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Minecraft Versi Baru.

Apa Itu Sagis Apk?

Sagis apk merupakan sebuah aplikasi yang digunakan sebagai pendataan survey dari Kemensos. Jadi nantinya terdapat petugas yang mendata survey kemudian di upload ke aplikasi ini. Sehingga survey semakin mudah dan efisien. 

Sebelumnya yang ditugaskan sebagai petugas survey harus menguasai lebih dahulu aplikasi ini. Sehingga apabila terjun ke lapangan untuk survey tidak kebingungan mengunakan sagis apk. Jika saat ini Anda mencari informasi terkait sagis apk, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. 

Untuk itu langsung saj simak informasinya di artikel ini terkait aplikasi sagis. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat segera menggunakan aplikasinya. Baca juga: Download Kinemaster Diamond Apk

Cara Menggunakan Sagis Kemensos Apk

Berikut ini caranya:
  • Silahkan download aplikasinya di play store dengan kata kunci sagis.
  • Jika sudah selesai downloadnya buka aplikasinya. 
  • Daftar atau membuat akun dengan mengisi from yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut.
  • Silahkan tulis user name dan password dan aktifkan GPS.
  • Tulis NIK dan cek nomornya lebih teliti agar saat input tidak gagal.
  • Nanti akan ada pertanyaan survey yang harus di isi sesuai dengan keadaan di lapangan. 
  • Pilih menu dropdown untuk mengisi jenis pekerjaan dan klik ambil gambar.
  • Selanjutnya centang pada kolom clear.
  • Setelah itu pilih simpan data.
Dengan begitu Anda sudah bisa menggunakan sagis Kemensos apk. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Alight Motion Versi Baru.