Kilas Balik Shopee 2021 Simak Disini Cara Buatnya

Kilas Balik Shopee 2021 - Shopee merupakan sebuah aplikasi market place yang sangat populer. Tentunya warganet sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Bahkan hampir semuanya pernah membeli produk di shopee.

Kilas Balik Shopee 2021 Simak Disini Cara Buatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara buat kilas balik shopee 2021. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat kilas balik shopee 2021. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Ada Metode Pembayaran Yang Tersedia Di Shopee.

Apa Itu Kilas Balik Shopee 2021?

Kilas Balik Shopee 2021 merupakan sebuah fitur perjalanan Anda sepanjang 2021 saat menggunakan aplikasi shopee. Jadi bisa dibilang sebagai flashback produk apa saja yang pernah Anda order sepanjang tahun 2021. Selain itu dengan adanya fitur ini dapat mengetahui apakah sepanjang 2021 ini apakah Anda sangat kosumtif atau tidak. 

Nantinya bisa menjadikan pelajaran untuk lebih hemat lagi berbelanja lebih mengutamakan keperluan saja. Anda juga bisa membagikannya di berbagai media sosial sebagai trend. Jika saat ini Anda mencari cara buat kilas balik shopee 2021 ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya diartikel ini terkait cara buat kilas balik shopee 2021. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mencobanya. Baca juga: Cara Mengatasi Pengiriman Paket Gagal.

Cara Buat Kilas Balik Shopee 2021

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasi shopee. 
  • Pada halaman utama klin icon pencarian dan ketik kilas balik shopee 2021. 
  • Lalu klik untuk membukanya.
  • Nanti akan muncul tampilan kilas balik shopee 2021.
  • Selanjtnya pilih klik disini untuk melihat kilas balik Anda.
Dengan begitu Anda sudah bisa membuatnya. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Ampuh Menang Shopee Traktir 1 Miliar.