Chatime X BT21 Sampai Kapan Dibuka? Berikut ini Penjelasaanya

Chatime X BT21 - BTS merupakan boyband asal korea yang sangat populer. Tentunya kepopuleran BTS ini tak lepas dari dukungan fansnya. Sebab kita ketahui bahwa fansnya diberbagai negara ada dan dalam jumlah besar.

Chatime X BT21 Sampai Kapan Dibuka? Berikut ini Penjelasaanya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Chatime x BT21. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait Chatime x BT21. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Tachij2k Apk.

Apa Itu Chatime X BT21?

Sebagian orang khususnya fans BTS sudah tahu tentang BT21. Karena kita tahu bahwa boyband asal Korea ini sangat populer diberbagai negara. Namun juga tak sedikit juga yang belum mengetahui BT21, jadi saya akan menjelaskannya secara singkat. 

BT21 merupakan karakter ciptaan BTS bersama Line Friends pada tahun 2017. Karakter ini berjumlah 8 karakter presentasi dari anggota BTS. Saat ini chatime menjadi banyak perbincangan sebab melakukan kolaborasi dengan BTS dimana menciptakan sebuah tumbler.

Tentu hal ini sangat disambut baik oleh warganet khususnya pecinta BTS. Bahkan saat ini banyak yang mencari lokasi yang menjual tumbler tersebut dan sampai kapan kolaborasi ini berlangsung. Untuk itu langsung saja simak informasi dibawah ini sampai selesai. Baca juga: Download Bud Create Game Mirip Roblox.

Chatime X BT21 Sampai Kapan Dibuka?

Chatime x BT21 saat ini memang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Anda bisa membelinya langsung di Chatime terdekat maupun membelinya online pada aplikasi ojek online dan Indonesia app. Lokasi terdekatnya bisa Anda telusuri di Google Asistant.

Sedangkan harga tumblernya dibandrol kemungkinan 120 ribu atau bisa lebih. Terdapat baru juga di kolaborasi ini yaitu Puple Star Tea dan Puple Star Milk Tea yang dibandrol 32 ribu. Serta ada juga magnet yang unik dibadrol dengan harga 10 untuk 1 buah. 

Menu baru yang berkolaborasi Chatime x BTS ini sudah ada sejak 13 Desember 2021. Namun sampai kapan batas waktu berakhirnya belum ada keterangan dari pihak yang Chatime. Jadi silahkan untuk secepatnya membeli sebelum kehabisan.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Dokter Nakal Viral Tiktok.