Bawang Joget Viral Tiktok Begini Cara Buatnya

Bawang Joget Viral Tiktok - Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu sudah banyak yang tahu tentang aplikasi ini. Bahkan hampir semua orang memiliki aplikasi tiktok di ponselnya.

Bawang Joget Viral Tiktok Begini Cara Buatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara buat bawang joget viral tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat bawang joget viral tiktok. baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: DDD Challenge Tiktok Viral.

Apa Itu Bawang Joget Tiktok?

Bawang Joget Tiktok merupakan sebuah video yang buat oleh pengguna tiktok dimana sebuah bawang yang dibuat bentuk boneka. Tentu apabila Anda juga tahu atau pun masih membayangkan bentuknya akan berfikir unik dan bagaimana cara buatnya. 

Selain bentuknya yang unik, ternyata boneka tersebut bisa bergoyang. Meskipun tidak ada yang menggerakkannya. Tentu hal tersebut semakin membuat penasaran dan saat ini viral di tiktok. Jika saat ini Anda mencari cara buat bawang joget viral tiktok, ini tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait tutorial cara buat bawang joget viral tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mempratikkannya. Baca juga: Video 35 Detik Salatiga Viral Tiktok.

Cara Buat Bawang Joget Viral Tiktok

Berikut ini caranya:
  • Silahkan persiapkan bawang putih 3 siung dan bumbung yang sudah di potong kecil.
  • Lalu rangkai bawang yang dibuat kepala dan dua tangan. 
  • Beri tanda pada rangkaian bawang agar bisa pas saat menancapkannya.
  • Tancapkan bawang ke tiga titik bagian yang sebelumnya sudah Anda tandai.
  • Seimbangkan dengan posisi berdiri.
  • Selanjutnya taruh pada toples atau botol minum yang biasa dijual dipasaran.
  • Goyangkan dengan pelan agar bawang bergoyang seperti batrei yang bergerak.
Dengan begitu Anda bisa buat bawang berjiget viral tiktok. Selamat mencoba semoga penjelasaan di tutorial saya bisa dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Buat Gaya Helikopter Viral Tiktok.