Kang Yana Yang Viral Ternyata Begini Penjelasaanya

Kang Yana Yang Viral - Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi saat ini sangatlah pesat. Sehingga apabila terdapat berita yang sedang baru mundah sekali viral. Sebab penyebaran informasi semakin cepat ke media sosial lain.

Kang Yana Yang Viral Ternyata Begini Penjelasaanya

Pada keswempatan kali ini saya akan memberikan informasi Kang Yana Viral. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait Kang Yana Viral. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Link Video Perverse Family.

Siapa Itu Kang Yana?

Kang Yana memiliki nama lengkap yaitu Yana Supriatna yang tinggal di Dusun Babakan Regol rt/rw 02/01 Desa Sukajaya, Sumedang. Saat ini dia sangat viral di berbagai media sosial membicarakannya. Berawal dari hilang secara misterius di Cadas Pangeran pada 18 November 2021. 

Hal tersebut membuat heboh tidak hanya warga sumedang saja tapi juga para aparat kepolisan dan paranormal atau dukun. Namun ternyata ulah tersebut prank dan saat ini dia telah menyerahkan diri ke kapolsek Cirebon. Awalnya mula Yana mengendarai motor kemudian turun ke di Cadas Pangeran. 

Sebelumnya dia mengirim voice note pada istrinya bahwa dia menebengi orang dan nampak suara menangis karena orang tersebut ternyata yang ditebengi adalah jahat. Tentu hal tersebut membuat khawatir istrinya dan seharian pun juga belum pulang. Sehingga isntri Yana ini melaporkan ke pihak kepolisian atas hilangnya Yana. Baca juga: Cuaca Wibu Anime Viral.

Kenapa Kang Yana Viral?

Seperti yang kita tahu bahwa teknologi komunikasi dan informasi sangat pesat. Apalagi berita Yana ini hilang tentu banyak yang memposting informasi ini. Kemudian dari informasi tersebut di sebar luaskan ke media sosial lainnya sehingga viral.

Jadi sekarang ini untuk memviralkan sesuatu cukup mudah. Bukan hanya berita kehilangan saja yang mudah viral, biasanya sesuatu yang unik dan menarik pun bisa mudah sekali viral. Hal tersebut tentu memiliki dampak baik dan juga buruk, namun kita ambil saja yang dampak baiknya dan dibuang dampak buruknya. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar dapat mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Video 19 Detik Viral Sumedang.