Ular Terbang Viral Tiktok Melilit Simak Disini Link Videonya

Ular Terbang Viral Tiktok Melilit - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang didalamnya terdapat berbagai macam video. Tentu sudah banyak yang tahu tentang aplikasi ini. Anda juga bisa menggajak teman bermain bersama agar semakin seru.

Ular Terbang Viral Tiktok Melilit

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi link video ular terbang viral tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait link video ular terbang viral tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Mentahan Anime Celana Angkat Kaki Sobek Viral Tiktok.

Apa Itu Ular Terbang Viral Tiktok Melilit?

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan ular yang cukup besar terbang. Video ini pertama kali dibagikan di tiktok. Dalam postingan tersebut dibanjiri macam-macam komentar ada yang percaya dan sebaliknya ada yang tidak. 

Dari klarifikasinya bahwa ular tersebut terbang pada negara Philipina. Jadi pada pasar malam tersebut terlintas seperti ular terbang dan banyak orang yang merekam kejadian tersebut. Ternyata ular tersebut tidak terbang tapi hanya melilit ke tiang listrik.

Karena tidak kuat menahan badannya yang besar sehingga jatuh kebawah dan membuat warga yang menonton ketautan. Jika saat ini Anda penasaran tentang video ini langsung saja simak informasinya di artikel ini sampai selesai. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa segera menontonnya. Baca juga: Mentahan Penyihir Buka Baju Viral Tiktok.

Link Video Ular Terbang Viral Tiktok Melilit

Anda bisa melihat video ular terbang melilit ini di tiktok dengan nama penggunan @bintangkalbar_01. Dari unggahannya sampai saat ini telah ditonton sampai 34 juta lebih. Tidak heran jika video ini sanat viral di tiktok.

Bahkan tidak di tiktok saja di media sosial lain pun juga sudah beredar video tersebut seperti instagram, fb dan lainnya. Jika Anda penasaran tentang video ini silahkan tonton saja di akun tiktok tersebut. Sehingga bisa lebih jelas apabila menonton melalui video tersebut walaupun durasinya pendek.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Anime Viral 3D Tiktok DVA.