Kenapa Toko Saya Di Shopee Tidak Muncul? Simak Disini Solusinya

Toko Saya Di Shopee Tidak Muncul - Shopee merupakan sebuah aplikasi market place yang sangat populer. Tentu sudah banyak yang tahu menggenai aplikasi ini. Bahkan setiap orang punya aplikasi ini dan pernah berbelanja di shopee. 

Kenapa Toko Saya Di Shopee Tidak Muncul?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi kenapa toko saya di shopee tidak muncul. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini . Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait kenapa toko saya di shopee tidak muncul. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Kenapa Shopee Pinjam Hilang?

Kenapa Toko Saya Di Shopee Tidak Muncul? 

Sebagai penjual yang memperjualkan produknya lebih dahulu membuat toko atau seller di shopee. Setelah toko sudah selesai dibuat bisa di upload produk Anda. Saat ini sistem shopee menerapkan kebijakan agar produk yang diperjual belikan tidak mengalami pelanggaran.

Proses ini dinamakan sebagai quality control dan memakan waktu 2 x 24 jam. Saat ini banyak yang mengeluh toko tidak muncul di shopee karena memang sedang mengalami quality control. Jadi Anda harus menunggu lebih dahulu sampai produk muncul di shopee.

Jika Anda saat ini sedang mengatasi toko idak muncul di shopee ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait hal tersebut di awah ini. Baca juga: Cara Mengetahui ID Shopeepay.

Cara Mengatasi Toko Saya Di Shopee Tidak Muncul? 

Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa produk tidak muncul dikarenakan sedang mengalami quality control. Namun tentu Anda penasaran cara menggatasinya. Namun jika dalam waktu 2x24 jam toko Anda tidak juga muncul pada halaman shopee maka silahkan laporkan dengan menghubungi CS Shopee. 

Anda bisa melaporkan dengan format Username, Nomor Id Produk, Nama Produk, Kata Pencarian yang digunakan. Kemudian jelaskan masalah Anda pada CS Shopee beberapa menit akan dibalas CS Shopee.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Golden Ticket Shopee Cek Disini.