Harga Tiket Konser BTS Di Indonesia Tahun 2022 Ini Bocorannya

Harga Tiket Konser BTS Di Indonesia Tahun 2022 - Melihat konser musik ataupun lainnya tentu hal yang sangat seru dan menyenangkan. Apalagi yang sedang menggadakan konser adalah idola kita. Pasti akan penuh semangat menghadiri konser tersebut. 

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi bocoran harga tiket konser BTS di Indonesia tahun 2022. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait bocoran harga tiket konser BTS di Indonesia tahun 2022. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Biodata Katak Bhinzer Yang Viral.

Apakah Benar BTS Konser Di Indonesia?

Informasi menggenai BTS tentunya langsung banyak yang membicarakan. Karna kita tahu bahwa BTS ini boyband yang sangat fenomenal fansnya berada di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Kabar yang berhembus bahwa BTS akan melakukan konser di Indonesia, sontak hal ini langsung menjadi kabar bagi dan viral.

Beredarnya informasi bahwa BTS akan konser di Indonesia memang benar adanya. Sebab hal ini disampaikan oleh Widi Amanasto yaitu sebagai Direktur utama PT Jakarta PropertyIndo. Dimana BTS akan menggadakan konser pada tahun 2022. 

Lantas saat ini yang banyak yang menanyakan bahwa  berapa harga tiket konser BTS di Indonesia. Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: Iphone Hitam 22 Detik Yang Lagi Viral.

Bocoran  Harga Tiket Konser BTS Di Indonesia Tahun 2022

Banyak warganet terutama para Army yang sangat penasaran harga tiket nonton BTS. Mungkin para Army ingin menabung mulai dari saat ini sebab harga tiket tersebut sudah tentu mahal. Sehingga banyak yang mencari bocoran harga tiketnya. 

Karena ini hanya bocoraan atau perkiraa bisa benar dan juga salah. Kurang lebih range harga seperti apa yang dituliskan ini. Berikikut ini bocoran atau perkiraan harganya:
  • Tiket tempat duduk paling depan: 7 juta
  • Tiket tempat duduk 2 dari depan: 4 juta
  • Tiket tempat duduk 3 dari depan: 3,5 juta
  • Tiket tempat duduk tengah: 2,8 juta
  • Tiket tempat duduk belakang: 1,2 juta
  • Tiket tempat duduk paling belakang: 900 ribu.
Itulah perkiraan harganya silahkan sisihkan uang Anda untuk ditabung agar bisa melihat konser kesayangan  idola Anda.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Video 13 Detik Yang Viral.