Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru 2021 Simak Disini

Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru 2021 - Whatsapp merupakan aplikasi komunikasi dan informasi yang sudah ada sejak lama. Meskipun aplikasi ini ada sudah lama kepopulerannya tetap sampai saat ini. Hal ini terbukti bahwa hampir semuanya warganet memakai whatsapp.

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru 2021

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menyadap whatsapp tanpa aplikasi terbaru 2021. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait cara menyadap whatsapp tanpa aplikasi terbaru 2021. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download FMWA 8.95 Fmmods.App.

Apa Itu Menyadap Whatsapp?

Menyadap whatsapp merupakan kegiatan memantau atau mengintai whatsapp tanpa diketahui satu pun orang. Biasanya menyadap whatsapp ini dilakukan oleh pasangan yang curiga atau sekedar kepo dengan isi chatnya. Sehingga bisa tau siapa saja yang sedang berkomunikasi di whatsapp ini.

Biasanya melakukan sadap whatsapp ini cukup sulit dan butuh aplikasi tambahan. Tentu hal ini cukup ribet dan mebutuhkan waktu yang lama. Namun kali ini Anda tidak perlu aplikasi tambahan sudah bisa menyadap whatsapp. 

Dengan menggunakan whatsapp web Anda sudah bisa menyadap whatsapp pasangan Anda. Namun sebagian juga belum tahu cara menggunakan whatsapp web. Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini sampai selesai. Baca juga: Download GB Whatsapp Pro V 10.20.

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru 2021

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasi whatsapp dan klik icon titik tiga atau klik link https://web.whatsapp.com/.
  • Lalu klik zoom ke QR barcode yang sudah ada di tersedia di whatsapp web.
  • Kemudian centang menu tetap masuk.
  • Silahkan pinjam hp pasangan Anda yang ingin di sadap dan klik icon titik tiga pilih perangkat bertaut.
  • Klik tautkan perangkat dengan menggarahkan kamera QR barcode whatsapp tadi. 
  • Agar tidak ketahuan sembunyikan notifikasi dengan klik dalam waktu lama icon whatsapp di hp pasangan Anda yang di sadap tadi.
  • Pilih info aplikasi dan ketuk menu notifikasi seta notifikasi lain.
  • Silahkan nonaktifkan tombol notifikasi agar tidak terlihat.
Dengan begitu Anda sudah bisa melakukan sadap whatsaap pasangan. Memang caranya cukup pajang jika Anda baca dan amati akan mudah. Perlu diketahui juga kegiatan sadap ini memang tidak dibenarkan jadi jangan asal menyadap whatsapp orang lain.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download BabyGren Apk.