Selca BTS Yang Sedang Viral Simak Penjelasaanya Disini

Selca BTS Yang Sedang Viral - Perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini memang sangat luar biasa. Kita menjadi tahu lebih banyak ilmu yang sebelumnya tidak di mengerti. Selain itu apabila terdapat trend yang saat ini sedang buming atau viral dengan adanya teknologi dan komunikasi dengan cepat merambah pelosok seluruh dunia.

Selca BTS Yang Sedang Viral

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Selca BTS yang sedang viral. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh karena itu baca artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait Selca BTS yang sedang viral. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: AOT Chibi Viral Tiktok Simak Penjelasaanya Disini.

Apa Itu Selca BTS?

Sebenarnya istilah Selca ini merupakan singkatan dari Self Camera jadi bisa di artikan foto diri sendiri. Istilah ini sangat populer bagi pengemar Kpop terlebih lagi di Korea. Bahkan di Korea ada event yang membagikan foto mereka sendiri di media sosial seperti instagram, facebook, twitter dan lainnya.

Istilah Selca BTS saat ini sedan viral, tentntu banyak yang penasaran kenapa bisa sampai seviral ini. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tersebut, ini sudah tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu maksudnya. 

Untuk itu langsung saja simak informasi di artikel ini terkait Selca BTS yang sedang viral. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya, Sehingga tidak penasaran lagi terhadap istilah ini. Baca juga: Makan Madu Viral Tiktok Simak Disini Penjelasaanya.

Kenapa Selca BTS Bisa Sampai Viral?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa selca bisa di artikan sebagai foto selfi. Nah, Sedangkan Selca BTS diartikan sebagai foto selfi yang menirukan gaya para anggota BTS. Bahkan ada event yang disebut Army Selca Day dimana diadakan setiap hari selasa awal bulan.

Karena para Army jumlahnya sangat banyak hampir di berbagai negara tak heran jika Selca BTS ini bisa seviral ini di sosial media terutama twiiter. Anda juga bisa mengikuti event ini dengan memfoto diri Anda yang bergaya mirip dan mengeditannya nampak seperti berdampingan. Jadi silahkan ramaikan event ini agar semakin meriah.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Keju Berjoget Viral Tiktok Simak Penjelasaanya Disini.