Apa Itu Main Ikoy Ikoyan Instagram? Simak Penjelasaanya Disini

Main Ikoy Ikoyan Instagram - Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer hingga saat ini. Hampir semuanya memiliki akun instagram, hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini cukup populer. Selain itu terdapat berbagai macam fitur yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Apa Itu Main Ikoy Ikoyan Instagram?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi main ikoy-ikoyan instagram. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait main ikoy-ikoyan instagram. Baca dengan pelan agar Anda pahan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Vote Indonesian Drama Series Award 2021.

Apa Maksud Dari Ikoy-Ikonyan Instagram?

Ikoy-Ikoyan adalah sebuah permainan dengan membagikan uang. Biasanya permainan ini banyak diadakan oleh seorang publik figure, influncer, selebgram atau orang yang memiliki followers banyak di instagram. Saat ini permainan ini sangat buming di instagram sehingga tidak heran jika permainan ini sering disebutkan oleh warganet.

Sebenarnya awal mula permainan ini ada yaitu dari seorang publik figure yang bernama Arief Muhammad. Dia sering membagikan rezeki pada followersnya baik itu uang ataupun lainnya. Nah, pembagian rezeki ini di beri nama oleh Arief Muhammad yaitu Ikoy-Ikoyan.

Nama Ikoy-ikoy ini di cetuskan karena perantara saat pemberian hadiah followers Arief adalah Rizqi. Nah, Rizki ini biasa di panggil sebagai ikoy. Jadi pembagian  rezeki tersebut tercetuslah Ikoy-ikoyan. Baca juga: Cara Menggunakan Todaystopfans Bysportify Com.

Cara Main Ikoy-Ikoyan Di Instagram

Permainan Ikoy-ikoyan ini memang buming sekali saat ini. Untuk bisa ikutan permainan ini cukup mudah. Silahkan mengikuti publik figure, selebrgam dan influncer biasanya trends ini juga akan diadakannya.

Apabila terdapat informasi dari instagram mereka bahwa menggadakan permainan Ikoy-ikoyan Anda bisa langsung ikutan. Namun jika Anda memiliki rezeki yang lebih juga bisa menggadakan permainan ini sebagai sedekah juga. Sehingga banyak orang yang terbantu dari permainan ini.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Reface Apk 2021.