Cara Membeli BTS Meal Di McD Dengan Cepat Dan Tanpa Repot Antre Cek Disini

BTS Meal Di McD - McDonals saat ini telah berkolaborasi dengan BTS. Kolaborasi ini mengerluarkan sebuah inovasi baru yaitu BTS Meal yang bisa dibeli di McD.  BTS Meal ini adalah sebuah paket makanan yang berisikan nuggets ayam, kentang goreng  dan minuman bersoda.

Cara Membeli BTS Meal Di McD Dengan Cepat Dan Tanpa Repot Antre Cek Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara membeli BTS Meal di McD dengan cepat tanpa repot untuk antre. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara membeli BTS Meal di McD dengan cepat tanpa repot untuk antre. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: The Congjuring 3 Dapatkan Link Di Telegram.

BTS Meal Di McD 

Hingga hari ini BTS Meal sangat di sukai banyak orang. Bahkan antrean pun tidak terbendung di McD. Yang membuat istimewa dari makanan ini adalah dikemas dalam warna unggu dengan lambang BTS. Kemudian caosnya juga ada dua macam yaitu saus pedas manis dan saus cajun khas korea selatan.

Sehingga bagi penggemar BTS ini merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu. Karena kita tahu bahwa di Indonesia sendiri pengemarnya sangat banya sekali. Jika saat ini Anda sedang mencari cara atau tips untuk membeli BTS Meal dengan cepat dan tanpa repot antre, ini adalah tempat yang tepat.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera mencobanya. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Animal Hat Gampang Banget.

Cara Membeli BTS Meal Di McD Dengan Cepat Dan Tanpa Repot Antre

Berikut ini sedikit tips dari saya:
  • Jangan memesan di jam-jam sibuk atau jam makan karena pasti banyak antreaanya.
  • Cobalah pesan pada jam segang seperti 2 jam sebelum makan siang.
  • Pesanlah via Grab food, GoFood dan Shopee Food.
Itulah tipsnya. Namun perlu diketahui jika sudah mengikuti tips diatas masih tetap saja antre berkepanjangan Anda harus bersabar lagi. Karena mengingat saat ini makanan tersebut sangat viral tidak hanya di Indonesia saja.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjugi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Kode Rujukan Lazada Dapat 100 Ribu Simak Disini Caranya.