Cara Menjadi Zombie di Sakura School Simulator Gampang Banget

Zombie di Sakura School Simulator -Sakura school simulator adalah game anime yang menarik dan lucu yang bertema sekolahan. Anda bisa manfaatkan fitur dalam gam ini untuk bermain secara maksimal. Seingga dapat mengerjakan misi pada game ini. 

Cara Menjadi Zombie di Sakura School Simulator Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menjadi zombie di sakura school simulator. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak infornmasinya dibawah ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara menjadi zombie di sakura school simulator. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa nagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: ID Rumah pohon di Sakura School Simulator Dapatkan Disini.

Zombie di Sakura School Simulator 

Di game sakura school simulator ini terdapat berbagai misi yang dapat Anda pilih. Selain itu Anda bisa menjadi zombie. Tentu hal ini sangat keren bukan?  karena kita tahu bahwa zombie yang ada di game aslinya sangat unik dan rumayan seram.

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk menjadi zombie, ii adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bigung jika beum tau. Jangan khawayir saya akan memberikan infomasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait  cara menjadi zombie di sakura school simulator. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa menpratikkannya. Sehingga bisa segera membuatnya. Baca juga: ID Villa di Sakura School Simulator Cwk Disini.

Cara Menjadi Zombie di Sakura School Simulator

Berikut caranya:
  • Buka game sakura school simulator.
  • Lalu Anda pilih menu area move untum membeli confusion medition.
  • Sebelumnya pastikan darah Anda sedikit, lakukan pukulan agar Anda punya darah sedikit.
  • Kemudian belo itemnya langsung makan dengan otomatis cara jalan Anda eperti zombie. Ubah muka agar sama persisi seperti zombie dengan tekan area move dan dit muka samakan seperti zombie. 
Dengan cara diatas Anda sedah bisa menjadi zombie  di sakura shool simulator. Selkamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID Toko Baju dan Sepatu Sakura School Simulator Dapatkan Disini.