Cara Menggunakan Bot Kejutan Dana Telegram Gampang Sekali

Bot Kejutan Dana Telegram - Telegram adalah sebuah aplikasi media sosial yang sering digunakan untuk komunikasi dan informasi. Kapasitas penyimpanan telegram yang sangat besar dapat menjadi alternatif pilihan bagi Anda untuk mengirimkan file ukuran besar.

Cara Menggunakan Bot Kejutan Dana Telegram Gampang Sekali

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menggunakan bot kejutan dana telegram. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya sima informassebuainya dibawah ini terkait cara menggunakan bot kejutan dana telegram. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Menggunakan Bot Akun Telegram Terhapus Telegram.

Apa Itu  Bot Kejutan Dana Telegram?

 Bot kejutan dana telegram adalah sebuah bot di telegram yang mengkalim dapat menghasilkan dana. Tentu hal ini membuat warganet khususnya pengguna tertarik untuk menggunakan bot ini. Maka tak heran bot ini banyak yang mencarinya.

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk menggunakan bot kejutan dana telegram, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda bisa menggunakannya. Baca juga: Link Kisah Geri Full Episode 7 Dapatkan Disini.

Cara Menggunakan Bot Kejutan Dana Telegram 

Berikut ini cara menggunakan botnya:
  • Buka telegram dan ketik di pencarian @Kejutandana_bot.
  • Kemudian buka botnya dan ketik start.
  • Silahkan pilih tombol undang teman, jika banyak teman tertarik menggunakan bot tersebut maka komisi yang diberikan juga banyak karena setiap 1 orang yang menggunakan bot ini mendapatka 10.000.
  • Jika ingin mengcek saldo pilih tombol saldo dan jika ingin melakukan penarikan tekan tombol tarik dengan minimal 50.000 penarikan.

Apakah Bot Kejutan Dana Telegram Aman?

Bot ini memang tidak menyuruh Anda top up lebih dahulu, namun Anda juga harus tetap waspada dan berhati-hati. Karena saat Anda ingin melakukan penarikan maka harus mengirimkan pulsa sebesar 15.000 sebagai adminya. Namun banyak pengguna yang mengeluhkan setelah pulsa dikirimkan tidak ada dana hasil penarikan yang masuk.

Itu berarti bot ini tidak aman dan sudah terindikasi penipuan. Jadi sebaiknya Anda tidak perlu menggunakan bot ini. Sebab bukan mendapatkan untung tapi Anda menjadi rugi.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Link Kisah Geri Episode 8 Full di Telegram Dapatkan Disini.