Bagaimana Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri?

Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri - Kalau berbicara tentang instagram semua orang pasti menggenal dan tau cara menggunakannya. Ada banyak yang bisa kita lakukan di instagram salah satunya yaitu melihat video, entah video lucu dan sedih. Baca juga: Apa Nama filter Jerawat di Instagram?


Bagaimana Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri

Kita tahu sendiri bahwa video-video instagram banyak sekali. Mulai dari insta story, postingan video dari orang lain. Tentu dari berbagai postingan itu ada beberapa video yang ingin kita simpan.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan terkait cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp. Karena masih banyak orang yang bingung dan tidak mengetahui caranya. Oleh karena itu simak terus artikel ini.

Langsung saja saya akan memberikan informasinya dibawah ini. Semoga setelah Anda membaca artikel ini menjadi tau dan paham caranya. Jangan lupa bagikan ke teman-teman Anda yang belum tau.

Ternyata Begini Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri

Di instagram yang awalnya kita hanya melihat postingan berupa gambar kini fiturnya semakin di perbarui kita bisa melihat video dari orang di berbagai orang di seluruh dunia. Ketika kita melihat video lucu dan bermanfaat entah itu dari ig story maupun postingan orang lain pasti ingin menyimpan video tersebut.

Dikarenakan instagram sendiri belum meyediakan fitur untuk menyimpan video langsung masuk ke galeri Hp hal ini membuat kita menjadi kebingungan.

Nah sekarang jangan bingung dan khawatir saya akan memberikan informasinya dibawah ini. Untuk itu langsung saja simak informasi dibawah ini sampai selesai. Baca juga: Filter Menutupi Jerawat di Instagram Begini Cara Mendapatkannya.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri

Berikut ini langkah-langkah menympan video dari instagram ke galeri hp:
  • Sebelumnya Anda harus memiliki aplikasi instasave.
  • Jika belum punya klik download disini.
  • Cari video yang ingin disimpan.
  • Kemudian klik tanda titik tiga pada kanan atas video yang Anda ingin simpan dan pilih salin tautan video tersebut.
  • Setelah selesai menyalin atau copy url anda buka aplikasi instasave.
  • Kemudian copy link video tadi di bagian rekatkan url dan pilih bagian rekatkan.
  • Jika sudah tersimpan nanti akan ada tanda 100%.
Sekiranya itu langkah menyimpan video dari instagram ke galeri hp. Saya rasa cara tesebut paling mudah dan simpel untuk dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk mampir terus ke Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Filter Jerawat di Instagram?