Arti Stiker Pride di Instagram, Inilah Dia

Arti Stiker Pride di Instagram -- Instagram dalam beberapa hari terakhir menjadi pusat perhatian warganet Indonesia karena meluncurkan stiker pride. Banyak sekali pengguna ig yang melakukan kecaman terhadap stiker pride tersebut. Apa alasannya? Ya mungkin tidak banyak yang tahu namun bagi orang yang berilmu stiker pride pantang sekali digunakan. Baca Juga: Filter Hidung Panjang di Instagram.

Arti Stiker Pride di Instagram

Alasannya cukup simple dan benar. Anda tidak bisa menggunakan stiker pride di Instagram lantaran stiker ini mendukung adanya komunitas LGBT. Apakah Anda tahu hal tersebut? Ya benar sekali. Sebuah komunitas yang sangat tidak diijinkan oleh pemerintah negara Indonesia.

Oleh sebab itu, kami akan coba jelaskan kenapa stickers pride Instagram tersebut menuai kecaman yang cukup hebat. Di sini Anda harus benar-benar belajar dan mengerti jangan asal setuju saja dalam menggunakan stiker pride di ig.

Arti Stiker Pride di Instagram Ternyata Begini

Ternyata usut punya usut Instagram sepertinya membuat jalan yang salah dengan menghadirkan stiker pride tersebut. Hal ini karena komunitas yang didukung merupakan komunitas yang sangat anti mainstream. Sehingga dengan munculnya hashtag #pride instagram beserta dengan stikernya maka ini Anda harus pandai-pandai dalam menyaring semua informasi.

Memang kami sebelumnya sudah posting cara mendapatkan filter pride di ig. Hanya saja itu kami tujukan bagi anda yang penasaran dan ingin tahu saja. Kami tidak bertujuan sama sekali mendukung gebrakan yang diusung oleh Instagram dalam rangka mendukung komunitas yang sudah kami sebut di atas.

Lebih jelas mengenai arti stiker pride di ig bisa Anda cek di bawah ini. Kami harap Anda mau membaca dan memahaminya agar mengerti maksud stiker pride di instagram. Semoga saja Anda paham.

Maksud Stiker Pride Instagram

Menurut kami cuma satu maksdunya, yaitu mendukung komunitas yang kami katakan di atas. Sehingga mending Anda tinggalkan saja jika Anda pengguna Instagram yang senang sekali dengan filter Instagram.

Sekian dulu informasi dari kami mengenai arti stiker pride instagram. Semoga kami bisa memberikan informasi yang tepat guna dan sesuai sasaran.