Yang Mana Yang Boleh Dimakan Brain Out?

Yang Mana yang Boleh Dimakan Brain Out -- Brain out level 19 yang mana yang boleh dimakan cukup membuat banyak pemain game Brain out mengalami kesusahan. Oleh karena itu, kali ini kami akan jelaskan kunci jawaban yang mana yang boleh dimakan brain out level 19. Baca juga: Coba Hitung Ada Berapa Segitiga Di Bawah Ini Brain Out.

Jawaban Yang Mana Yang Boleh Dimakan Brain Out

Untuk penjelasan bagaimana cara menjawab brain out level 19 yang mana yang boleh dimakan brain out kami sampaikan di bawah ini. Jadi tentunya Anda harus mengikuti artikel ini sampai berakhir.

Kunci Jawaban Yang Mana Yang Boleh Dimakan Brain Out

Brain out level 19 akan menampilkan soal berupa 5 buah gambar yaitu piring, jam, timba, seperti sepotong bantal warna merah dan tanda seperti telapak kaki. Lantas yang mana yang boleh dimakan? Mungkin banyak orang yang tidak tahu jawaban yang paling tepat dari soal ini. Baca juga: Cincin Hilang Bantu Dia Untuk Menemukannya Brain Out.

Jadi simak penjelasan kami bagaimana jawaban yang mana yang boleh dimakan brain out level 19 ini. Bila Anda bingung jangan lupa komentar di bawah ini.

Jawaban Yang Mana Yang Boleh Dimakan Brain Out

Kunci jawaban yang mana yang boleh dimakan brain out level 19 adalah geser gambar yang seperti telapak kami menuju gambar seperti bantal warna merah. Dengan begitu, benda ini akan membentuk seperti sepotong daging. Inilah yang boleh dimakan.

Sekian penjelasan kami mengenai kunci jawaban yang mana yang boleh dimakan brain out. Semoga penjelasan kami bermanfaat. Baca juga: Nyalakan Kipas Brain Out.