Temukan Rumus dan Tulis Jawaban Brain Out, Begini Kuncinya

Temukan Rumus dan Tulis Jawaban Brain Out -- Kali ini kita akan bahas kembali kunci jawaban game brain out yaitu temukan rumus dan tulis jawaban. Anda disini diharuskan untuk menemukan rumusnya terlebih dahulu kemudian menulis jawabannya. Susah sih memang namun kalau tidak begini bukan brain out namanya. Jadi inilah kunci jawaban temukan rumus dan tulis jawaban brain out. Baca juga: Coba Hitung Ada Berapa Helai Rambut Brain Out.

Jawaban Temukan Rumus dan Tulis Jawaban Brain Out

Anda hanya harus mengikuti artikel ini sampai dengan selesai. Hal ini bertujuan agar jawaban temukan rumus dan tulis jawaban brain out bisa segera Anda kerjakan. Ingat, kalau bisa main satu level game brain out itu jangan sampai mencapai 5 menit karena akan membuat Anda pusing sendiri. Oleh karena itu, alternatif yang paling pas adalah melihat kunci jawaban temukan rumus dan tulis jawaban brain out seperti di bawah ini.

Jawaban Temukan Rumus dan Tulis Jawaban Brain Out

Anda akan melihat soal dengan jejeran segitiga dan lingkaran kecil yang di sebelah kanannya ada bilangan angka hasil penjumlahan dari kombinasi bangun ruang tersebut. Disini Anda dituntut untuk temukan rumus dulu baru kemudian tulis jawabannya brain out. Kami sendiri awalnya bingung dengan maksud soal brain out ini. Namun setelah kita telaah bersama-sama pada akhirnya kami menemukan kunci jawaban temukan rumus dan tulis jawaban brain out. Baca juga: Merokok Merugikan Kesehatan Brain Out.

Adapun penjelasan kami mengenai jawaban temukan rumus dan tulis jawaban brain out kami jabarkan di bawah ini agar tidak membuat Anda bingung.

Kunci Jawaban Temukan Rumus dan Tulis Jawaban Brain Out

Untuk menjawab temukan rumus dan tulis jawaban adalah sebagai berikut.
  • Baris paling atas isinya lingkaran semua hasilnya 0.
  • Baris kedua kolom A hanya ada 1 segitiga nilainya 1. Artinya 1 segitiga di kolom A nilainya 1.
  • Baris ketiga kolom B ada 1 segitiga nilainya 2. Artinya 1 segitiga di kolom B nilainya 2.
  • Baris keempat ada 2 buah segitiga. Segitiga pertama ada di kolom A dan yang satunya di B. Maka nilainya adalah 1 + 2 = 3.
  • Baris kelima ada 2 buah segitiga yaitu di kolom C dan A. Ketika dijumlah hasilnya 5. Kolom A kita tahu nilainya 1 maka kolom C jelas nilainya 4.
  • Baris keenam ada 2 buah segitiga yaitu di kolom B dan C. Kita tahu C nilainya 4. Sedangkan B 2 maka 4 +2 = 6.
  • Baris ketujuh ada dua buah segitiga masing masing di kolom A dan D jika dijumlah nilainya belum tahu. Jika kolom A nilainya 1 maka di kolom D berapa?
Jika Anda tahu nilai segitiga di kolom D maka jawaban temukan rumus dan tulis jawaban brait out akan Anda jawab dengan mudah. Masalahnya pasti ini cukup rumit. Ternyata entah dari mana asalnya nilai segitiga di kolom D adalah 8. Sehingga antara kolom A dan D masing masing adalah 1 + 8 = 9. Isikan 9 sebagai jawabannya.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kunci jawaban temukan rumus dan tulis jawaban brain out. Semoga bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Pertanyaan Matematika Sekolah Dasar Brain Out.