Bagaimana Cara Bermain Head Quiz di Instagram?

Cara Bermain Head Quiz di Instagram -- Dalam beberapa jam saja, sudah banyak sekali pertanyaan terkait cara headquiz di instagram. Kami sendiri awalnya tidak mengetahuinya. Ternyata, ini adalah sebuah filter wajah yang bisa digunakan untuk bermain tebak gambar.  Cara main Head Quiz di Instagram terbilang gampang. Oleh karena itu, kami akan berbagi untuk Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan Efek Milk Two di Instagram.

Cara Head Quiz di Instagram

Beberapa waktu yang lalu, mungkin Anda sempat ikut ramainya bagaimana cara bermain flying face di instagram. Sebuah filter wajah yang bisa digunakan untuk bermain game flying bird dengan kedipan mata. Kini, instagram menghadirkan efek filter wajah yang viral kembali yaitu Head Quiz.

Cara Bermain Head Quiz di Instagram

Untuk cara main Headquiz instagram ini ialah Anda harus menebak gambar yang muncul. Enaknya, Anda bisa bermain 2 orang untuk bisa menikmati Head Quiz. Sehingga Anda bisa mengajak teman anda untuk adu kebolehan tebak gambar di instagram.

Filter face head quiz di instagram atau banyak orang menyebutkannya sebagai filter tebak gambar ini sangat menarik untuk dimainkan bersama teman. Namun sayangnya, hingga saat ini masih banyak pengguna instagram yang tidak tahu tata cara bermain head quiz atau tebak gambar di Instagram Stories mereka.

Oleh karena itu, silahkan baca artikel kami sampai dengan selesai untuk bisa main Head Quiz di Instagram dengan teman Anda. Baca juga: Tidak Bisa Melihat Aktivitas Teman di Instagram, Begini Solusinya.

Prosedur Cara Bermain Head Quiz di Instagram

Hampir sama seperti filter-filter wajah di IG yang sudah pernah Anda coba maka untuk bermain game tebak gambar / Head Quiz di instagram, Anda hanya harus follow pembuat filter wajah Head Quiz di instagram

Silahkan Anda follow akun IG atas nama @karetsatu karean dialah pembuat game head quiz Instagram. Oleh sebab itu, pastikan anda telah memfollow akun IG tersebut terlebih dulu agar anda bisa bermain head quiz di instagram story anda.

Langkah Cara HeadQuiz di Instagram

Untuk langkah demi langkah cara head quiz di instagram adalah sebagai berikut.
  • Tentunya Anda harus sudah follow akun instagram di atas.
  • Lalu silahkan buka insta story Anda dan buat satu.
  • Sekarang pilih filter Head Quiz.
  • Pastikan Anda hanya menggunakan kamera belakang.
  • Selanjutnya, arahkan kamera belakang ke teman Anda.
  • Gambar kepala teman Anda akan ada di kamera.
Di sini baru tugas Anda muncul. Anda harus memberikan ciri-ciri dari gambar yang muncul kepada teman agar mereka dapat menebak apa gambar yang sudah muncul.

Kenapa Filter Head Quiz di Instagram Tidak Muncul?

Jika Anda menemukan masalah filter headquiz di instagram tidak muncul maka lakukan hal berikut ini.
  • Update aplikasi IG ke versi terbaru.
  • Cek kecepatan internet Anda, jangan sampai filter wajah lambat dimuat.
  • Anda lupa belum follow akun IG si pembuat HeadQuiz di Instagram.
  • Selanjutnya, Anda bisa restart hp.
Begitu untuk cara mengatasi head quiz di instagram tidak muncul.

Sekian paparan kami mengenai cara bermain head quiz di instagram. Semoga artikel kami berguna dan bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Kenapa Spotify Tidak Bisa Share Instagram Story?