Spotify Tidak Bisa Share Instagram Story, Ini Yang Harus Anda Lakukan

Spotify Tidak Bisa Share Instagram Story -- Perubahan sedang terjadi! Instagram stories semakin menarik. Begitu banyak dari kita menggunakan platform instagram untuk berbagi kecintaan kita pada musik dan menyebarkan hal hal yang bagus. Sekarang Instagram dan Spotify bekerja sama. Mulai hari ini, Anda akan dapat berbagi ke Instagram Direct dari akun Spotify Anda, secara efektif memotong perantara dan membiarkan Anda membawa lagu Anda ke IG dalam satu gerakan. Baca juga: Cara Mencari Efek Milk One di Instagram.

Kenapa Spotify Tidak Bisa Share Instagram Story

Tetapi bagaimana jika Anda salah satu dari sedikit yang bertanya-tanya, "Kenapa Spotify tidak bisa share lagu ke Instagram Story?" Seperti biasanya, jangan panik. Ada beberapa penjelasan logis mengapa Anda tidak melihat fitur baru, yang salah satunya mudah diperbaiki dalam hitungan menit.

Spotify Tidak Bisa Share Instagram Story

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah memeriksa untuk memastikan Anda memiliki versi terbaru dari kedua aplikasi. Jika tidak, ini bisa menjelaskan mengapa Anda belum dapat melihat fitur baru. Secara umum, hampir semua fitur yang baru ditambahkan dan peningkatan pada aplikasi mengharuskan Anda untuk mengunduh dan menginstal versi terbaru. Untungnya, ini adalah perbaikan cepat. Cukup pergi ke toko aplikasi Anda dan pastikan versi Anda terkini. Bahkan jika aplikasi tidak muncul di tab Pembaruan, ekstra hati-hati dan cari aplikasi di toko Anda, untuk mengonfirmasi tidak ada pembaruan.

Penjelasan kedua adalah Anda belum memiliki pembaruan, jelas dan sederhana. Terkadang, ketika aplikasi meluncurkan fitur baru, itu terjadi secara bertahap, artinya semua orang tidak mendapatkan semuanya sekaligus. Mereka mungkin melakukannya berdasarkan wilayah, misalnya. Ini bisa memakan waktu mulai dari beberapa jam hingga beberapa hari hingga beberapa minggu. Meskipun kami tidak tahu pasti bagaimana pembaruan ini akan bekerja, yakinlah Anda akan memiliki akses ke sana di beberapa titik dalam waktu dekat, karena ini akan tersedia untuk semua pengguna.

Fitur baru ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi Instagrammers yang mencintai musik. Saat Anda berbagi, Spotify membuka stiker seni sampul khusus yang mencerminkan lagu, artis, dan album favorit Anda, masih memungkinkan opsi untuk personalisasi dan kreativitas yang sangat disukai Instagram. Plus, ketika pengikut Anda melihat Story Anda, mereka akan dapat mengetuk ikon Spotify di sudut kiri atas untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu untuk mereka sendiri. Baca juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram.

Tidak hanya itu, fitur ini juga akan datang ke Facebook Stories juga, memberi Anda satu kesempatan lagi untuk berbagi musik dan artis yang Anda cintai dengan orang-orang yang Anda sayangi. Teman-teman IG dan Facebook akan sangat senang mengetahui bahwa ketika Anda berpura-pura melakukan rap bersama dengan Kanye West, namun sebenarnya anda sedang mendengarkan lagu klasik Disney. Hanya @ semua yang Anda inginkan.

Instagram Stories adalah tempatnya sekarang. Bahkan orang-orang yang membenci Instagram Story menjadi suka Instagram Story. IG terus menciptakan lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk tetap terhubung dengan cara-cara baru dan menjadikan halaman IG Anda unik bagi Anda sebagai individu. Dengan filter baru yang diputar, cara-cara baru untuk memposting (seperti Type Mode), dan bahkan kamera baru (seperti Instagram Focus, yang membuat foto-foto terlihat profesional meskipun Anda tidak dapat mengambil selfie untuk menyelamatkan hidup Anda), ada sesuatu untuk semua orang. Dan, IG baru-baru ini memperbarui aplikasi untuk memungkinkan Anda mengunggah banyak foto dan video ke Story Anda sekaligus, karena kalau satu per satu maka prosesnya agak lambat dan sedikit menjengkelkan.

Kenapa Spotify Tidak Bisa Share Instagram Story

Kemungkinan spotify tidak bisa share ke instagram story adalah sebagai berikut.
  • Belum update kedua aplikasi.
  • Ada cache yang banyak di kedua aplikasi.
  • Kuota internet kurang kencang dan stabil.
Itu menurut kami alasan kenapa spotify tidak bisa share ke instagram story.

Cara Mengatasi Spotify Tidak Bisa Share Instagram Story

Untuk mengatasi spotify tidak bisa share instagram story maka pertama update dulu aplikasi kedunya. Selanjutnya, Anda bisa hapus data dan cache kedua aplikasi lalu jalankan kembali. Atau juga pastikan sinyal Anda kencang dan stabil.

Sekian penjelasan kami mengenai spotify tidak bisa share instagram story. Semoga berguna dan bermanfaat. Baca juga: Arti PS di Instagram.