Cara Mendapatkan Ice Token FF dan Fire Token FF

Cara Mendapatkan Ice Token FF -- Free Fire Asia Invitational 2019 resmi dibuka di Indonesia mulai dari kemarin hingga 10 September 2019 nanti. Selama masa event FFAI tersebut, jelas garena menyediakan hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan. Namun masalahnya, untuk mendapatkan hadiah pada event FFAI tersebut maka Anda harus mengumpulkan token. Token pada event FFAI 2019 berupa Ice token / snow badge FF dan token Api / Fire token. Baca juga: Apa itu Telcel?

Cara Mendapatkan Ice Token Free fire

Untuk kali ini kita akan bahas cara mendapatkan ice token FF terlebih dulu karena ini token istimewa. Seistimewa apakah token tersebut? Yuk kita bahas saja.

Cara Mendapatkan Ice Token FF

Bagaiman cara mendapatkan Ice token FF? Ya Anda bisa mendapatka ice token FF di Peak day atau puncak acara. Oleh karena itu, silahkan bermain sekitar tanggal 9 September 2019, pokonya puncak acara Free Fire Asia Invitational 2019. Baca juga: Telcel FF Bisa Dapat Diamond Gratis.

Ingat, ice token FF ini sama halnya dengan Snow Badge Free Fire. Jadi jangan tanya lagi bagaimana cara mendapatkan snow badge FF. Karena ini sama saja.

Cara Mendapatkan Fire Token FF

Selain Anda harus mendapatkan ice token FF, maka Anda juga harus mendapatkan Fire token FF. Caranya sebagai berikut.
  • Login harian dapat 1 token api.
  • Main 3 pertandingan 2 token api.
  • Menjadi top 10 1x dapat 3 token.
Itu tata cara dapat token fire FF pada event FFAI 2019.

Sekian informasi kami mengenai cara mendapatkan ice token FF dan fire token FF. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Qimaxshop FF Tempat Top Up Diamond Free Fire Murah.