Cara Mendapatkan Hero X Borg di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Hero X Borg -- Meskipun informasi akan kedatangan hero X.Borg di Mobile Legends sudah terlihat ketika para player masuk ke dalam game, namun masih banyak player yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan hero X borg Mobile Legends ini. Oleh karena itu, kami akan sedikit berbagi tips bagaimana agar Anda bisa mendapatkan hero X borg yang merupakan kolaborasi dengan Mobile Legends Adventure. Baca juga: Tanggal Rilis Hero X Borg di Server Ori ML.

Cara Mendapatkan Hero X.Borg

Banyak pemain yang ingin tahu cara mendapatkan hero X borg lantaran hero ini sejak awal rilisnya di advance server mengusung gameplay yang sangat menarik. Hero X borg merupakan hero Fighter / tank yang bakalan OP banget. Dilihat dari setiap skill yang dikeluarkannya, hero X Borg bakal menjadi hero first banned di mode Ranked. Ingin tahu cara mendapatkan hero X Borg di Mobile Legends? Simak terus paparan kami ini.

Cara Mendapatkan Hero X Borg

Sebenarnya untuk bisa mendapatkan hero X Borg sebagai salah satu hero favorit Anda dalam bermain game Mobile Legends sangatlah mudah. Yang harus Anda lakukan cukup masuk ke Event dan coba ketuka bagian Pre-Sale X Borg. Artinya apa? X borg masih dalam tahap pra jual. Jadi hero X Borg di Mobile Legends masih dalam uji coba sebelum masuk ke original server. Baca juga: Download Faster and Smoother Mobile Legends APK Terbaru.

Jadi untuk mendapatkan hero X Borg maka Anda harus melakukan pre sale terlebih dulu untuk sekarang. Mungkin kedepannya kalau masa pre sale sudah habis maka X Borg akan masuk ke Shop Hero Mobile Legends dan bisa Anda beli dengan BP / Diamond.

Untuk sekarang, cara mendapatkan hero X Borg ialah dengan pre sale seharga 20 Diamonds saja. Kalau Anda punya diamond kurang dari 20 maka jangan khawatir, mintalah bantuan kepada teman Anda untuk membantu Anda, Anda juga bisa membantunya. Dengan begitu, Anda akan hemat diamonds.

Kesimpulan Cara Mendapatkan Hero X Borg di Mobile Legends

Sementara ini, kami simpulkan bahwa untuk mendapatkan hero X Borg ialah dengan Pre-Sale 20 Diamonds. Lakukan pre sale dan Anda bisa mencoba X borg. Jika Anda tidak punya diamonds minta bantuan teman atau lakukan top up.

Sekian paparan kami mengenai cara mendapatkan hero X Borg. Semoga penjelasannya bisa Anda terima. Jika Anda masih ada ganjalan silahkan Anda komentar. Baca juga: Build Dyrroth Tersakit Mobile Legends.