Bundle Arctic Blue FF Free Fire Lagi Banyak Diburu Survivors

Bundle Arctic Blue FF -- Baru baru ini para survivors sedang gandrung gandrungnya dengan Arctic Blue Free Fire. Bundle Arctic Blue FF sebenarnya sudah rilis beberapa bulan yang lalu. Cara mendapatkan Arctic Blue Free Fire ini pada waktu itu juga hanya bisa dengan melakukan spin. Jadi jelas Anda harus menyediakan sejumlah diamond agar bisa mendapatkan Bundle Arctic Blue FF. Baca juga: Heated Crust Free Fire.

Bundle Arctic Blue Free fire

Entah apa alasannya, Bundle Arctic Blue FF kini dicari oleh para survivors kembali. Mendekati puncak event Free Fire Booyah Merdeka, popularitas Bundle Arctic Blue FF kian meroket saja. Kalau dilihat secara sekilas memang Arctic Blue Free Fire ini sangat keren. Tampilannya yang mirip ninja berwarna biru menambah daya tariknya.

Bundle Arctic Blue Free Fire

Jika Anda tahu, sebenarnya bundle Arctic FF ini muncul di bulan Maret 2019 bersamaan dengan adanya Diamond Royale. Anda hanya bisa mendapatkan Arctic Blue FF jika melakukan spin. Spin disini ialah dengan bantuan diamond. Tahu sendirilah berapa harga Diamond FF. Sediakan dalam jumlah yang cukup banyak agar Bundle Arctic Blue bisa Anda peroleh. Baca juga: Cara Bind Akun Free Fire dengan VK.

Yang harus digaris bawahi disini adalah kita tidak bisa menentukan berapa jumlah diamond untuk spin Bundle Arctic Blue FF ini. Hal ini tergantung pada sistem Garena Free Fire itu sendiri yang mengatur. Pokok Anda punya banyak diamond, kami rasa Bundle Arctic Blue FF akan bisa Anda dapatkan.

Cara Mendapatkan Bundle Arctic Blue FF

Yang jelas Anda bisa mendapatkan bundle arctic blue Free Fire dengan melakukan spin diamond royale. Anda bisa spin 1x atau langsung 10x. Ya sediakan diamond secukupnya saja agar Artic Blue FF langsung bisa ditangan Anda.

Sekian informasi kami terkait dengan Bundle Arctic Blue FF Free Fire. Semoga informasi kami berguna untuk Anda dan bisa menjadi sumber berita yang up to date untuk kalian semua. Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Tanpa Pulsa.