Bagaimana Cara Mendapatkan Token Cheese Cake dan Blue Berry Cake di Event 2nd Anniversary Free Fire?

Cara Mendapatkan Token Cheese Cake dan Blue Berry Cake di Event 2nd Anniversary Free Fire -- Serangkaian event menarik di bulan Agustus 2019 ini telah Garena hadirkan untuk semua pemain Free Fire. Mulai dari event Booyah Merdeka dan pembagian Magic Cube gratis untuk bisa ditukarkan dengan Bundle menarik. Maka kini Free Fire akan merayakan event Anniversary kedua pada tanggal 25 Agustus 2019 sebagai puncaknya. Berbeda dengan tahun lalu, puncak anniversary Free Fire pertama justru jatuh pada tanggal 11 Agustus 2018. Entah apa alasannya untuk anniversary Free Fire kedua ini sedikit berbeda tanggalnya. Baca juga: Web Event Anniversary Free Fire.

Cara Mendapatkan Token Cheese Cake dan Blue Berry Cake di Event Anniversary Free Fire

Di event Anniversary Free Fire kedua ini juga tidak kalah hebatnya dengan event-event sebelumnya. Tentu Garena juga menawarkan banyak hadiah yang bisa Anda peroleh secara gratis. Oleh karena itu, Anda harus tahu cara main, cara dapat token, login harian dan cara menukarkan hadiahnya di web event Anniversary Free Fire.

Cara Mendapatkan Token Cheese Cake dan Token Blue Berry Cake di Free Fire

Sebenarnya untuk mendapatkan token cheese cake dan token blue berry cake Free Fire sudah terpampang jelas di bagian news event tersebut. Anda bisa membacanya in-game event anniversary Free Fire. Anda harus tahu bahwa event anniversary Free Fire ini dimulai tanggal 18-26 Agustus 2019. Maka di tanggal inilah Anda bisa mendapatkan token cheese cake di Free Fire sebanyak yang Anda bisa. Ya sama seperti event yang lain, kill saja musuh atau selesaikan 1 match maka token bisa Anda peroleh.

Sedangkan untuk token blue berry cake hanya bisa Anda dapatkan di puncak acara event anniversary Free Fire yang jatuh pada tanggal 25 Agustus 2019. Ya ini juga biasa, selalu ada 1 token yang hanya bisa didapatkan pada peak day Free Fire. Baca juga: Kode Redeem Rafael FF.

Oke kami rasa untuk cara mendapatkan token cheese cake dan blue berry cake di event kedua anniversary Free Fire sudah cukup. Di bawah ini kami akan sertakan detail event lain di waktu yang bersamaan.

Misi Login Harian Free Fire di Event Anniversary Free Fire Kedua

Tidak hanya kedua token yang bisa Anda peroleh di dalam game Free Fire kali ini, namun untuk event anniversary Free Fire ternyata Anda bisa mengumpulkan ticket diamond royale bundle assassin dengan cara login harian.

Bahkan, Anda juga bisa mengumpulkan ticket untuk spin di web event anniversary Free Fire kedua. Anda bisa mendapatkan hadiah berupa pulsa 100k dan masih banyak lainnya mencapai 1M. Untuk waktu event yang ini mulai dari 18 Agustus s.d 26 Agustus 2019.

Detail hadiah misi login harian event anniversary FF adalah:
  • Login selama 2 hari dapat Weapon Royale 2 dan Ticket 2nd Anniversary 1 unit.
  • Login selama 3 hari dapat Ticket 2nd Anniversary sejumlah 2 unit.
  • Login selama 4 hari dapat Voucer Diamond Royale 2nd Anniversary FF 2 unit dan 1 ticket 2nd Anniversary 1 unit.
  • Login selama 5 hadi dapat 3 Voucer Diamond Royale 2nd Anniversary 3 Unit dan Skin Bom Brithday Gift.
Itu detail misi login harian. Di bawah ini misi lain yang datang juga bersamaan.

Misi Main Harian / Play Time 2nd Anniversary Free Fire

Seperti biasa ada 3 jenis misi dalam setiap event di Free Fire yaitu misi token, login harian dan misi play time. Jadi seberapa banyak Anda memainkan pertandingan di FF maka ada reward untuk Anda yang berhasil mencapai target. Periode event ini dimulai tanggal 18 Agustus s.d 26 Agustus 2019.

Detailnya sebagai berikut.
  • Login sehari maka Anda dapat 2nd Annivesary Hat.
  • Bermain 2 pertandingan maka Anda dapat 2 unit ticket 2nd anniversary.
  • Main 5 match maka Anda dapat 3 unit Weapon Royale dan 1 unit ticket 2nd Anniversary.
  • Bermain 10 pertandingan maka Anda dapat 1 unit Skin Skateboard dan 1 unit ticket 2nd anniversary.
Demikian misi main harian di event anniversary Free Fire.

Cara Menukarkan Hadiah di Event Anniversary Free Fire

Ingat betul untuk periode event Anniversary Free Fire adalah 16 Agustus 2019 s.d 28 Agustus 2019 dengan hadiah utama berupa Emote Party Dance. Detail penukarannya sebagai berikut.
  • 6 unit Token Cheese Cake berhadiah 1 unit Anniversary relic.
  • 30 Unit Token Cheese Cake tukar dengan hadiah 1 unit 2nd anniversary bag.
  • 10 Blueberry Cake bisa ditukar dengan hadiah 1 unit Famas Metalic Weapon crate.
  • 30 Unit Token Cheese Cake dan 10 unit Token Blue Berry Cake bisa Anda tukarkan dengan emote Party Dance 1 unit.
Nah itu detail penukaran hadiah event anniversary Free Fire.

Sekian dulu penjelasan kami, jangan lupa juga subscribe channel YT kami. Demikian cara mendapatkan token cheese cake dan token blue berry cake di Free Fire. Baca juga: Cara Mengirim Diamond Free Fire Ke Teman.