Cara Menggunakan Saldo Bonus LinkAja Mudah

Cara Menggunakan Saldo Bonus LinkAja -- Bagi Anda selaku pengguna LinkAja semacam kami mungkin akan mendapatkan saldo bonus ketika Anda telah berhasil melakukan pembayaran menggunakan LinkAja. Kami sendiri kemarin mendapatkan saldo bonus LinkAja sebesar 5000 setelah melakukan pembayaran tiket KAI menggunakan aplikasi KAI Access yang bekerja sama dengan LinkAja sebagai satu-satunya metode pembayaran. Nah setelah membayar kami mendapatkan saldo bonus LinkAja. Dalam benak jelas tentu, bagaimana cara menggunakan saldo bonus LinkAja tersebut. Karena ada dua saldo yaitu saldo balance dan saldo bonus. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi LinkAja.


Di bawah ini kami akan jelaskan kepada Anda cara menggunakan saldo bonus LinkAja dengan sangat simple. Kami membuat panduan tutorial ini berdasarkan pengalaman dan searching di laman LinkAja sendiri agar bisa menggunakan saldo Bonus LinkAja.

Cara Menggunakan Saldo Bonus LinkAja

Untuk bisa menggunakan saldo bonus LinkAja maka Anda tidak perlu harus susah payah. Yang harus Anda lakukan sekarang cukup baca artikel dari kami sampai dengan selesai agar bisa memakai saldo bonus LinkAja untuk membeli sesuatu. Nah sebelum itu, kami akan jabarkan statement dari pihak LinkAja terkait proses menggunakan saldo LinkAja.

Penjelasan Cara Menggunakan Saldo Bonus LinkAja

Adapun proses cara menggunakan saldo bonus linkaja sebagai berikut.

"Saldo Bonus LinkAja hanya dapat digunakan untuk transaksi TAP dan SNAP QR Code, pembayaran tagihan (PLN, PDAM, internet, BPJS dan sebagainya) & voucher games. Berbeda dengan saldo utama, saldo bonus LinkAja memiliki masa aktif dan akan hangus sesuai dengan periode aktifnya."

Hal ini karena stok penukaran terbatas. Jadi agar Anda bisa menggunakan saldo bonus LinkAja anda hanya bisa memakainya untuk transaksi yang sudah kami sebutkan di atas.

Kurang lebih begitulah cara menggunakan saldo bonus LinkAja. Jika Anda merasa masih butuh penjelasan lebih silahkan komentar di bawah. Sesegera mungkin kita akan membalasnya untuk Anda. Baca juga: Cara Top Up Saldo LinkAja Lewat BCA.