Cara Menggunakan Protection Fragment di Mobile Legends Mudah

Cara Menggunakan Protection Fragment -- Beberapa hari lalu, bersamaan dengan rilisnya skin Kimmy - Astrocat di Mobile Legends, ternyata Moonton juga merilis sebuah event yang mengijinkan Anda untuk mengumpulkan protection fragment. Ada beberapa cara untuk mendapatkan protection fragment di Mobile Legends. Misalnya saja login harian, 2x bermain bersama teman, 2x melakukan share pertandingan menang, dan melakukan total 4x pertandingan baik itu Classic / Ranked Match. Dengan begitu maka Anda bisa mendapatkan Protection Fragment gratis di Mobile Legends. Baca juga: Cara Menggunakan Battle Emote di Mobile Legends.

Cara Menggunakan Protection Fragment Mobile Legends

Jika Anda belum tahu apa itu protection fragment ialah potongan fragment yang bisa Anda tukarkan dengan star protection fragment nantinya. Jadi ketika Anda sudah berhasil menukarkan protection fragment dengan star protection fragment maka ketika Anda bermain di mode ranked match lalu kalah. Maka Anda tidak akan kehilangan star / bintang. Hal ini karena star protection fragment Andalah yang akan melindungi star Anda.

Cara Menggunakan Protection Fragment Mobile Legends

Untuk saat ini, ketika Anda sudah mendapatkan protection fragment maka Anda bisa melihatnya di pack Anda. Ketuk tab bawah paling kanan saat berada di laman depan game Mobile Legends Anda maka Anda akan melihat inventory Anda. Di sana Anda bisa menemukan protection fragment Anda. Klik saja dan Anda akan menemukan dua pilihan yaitu jual dengan harga 10 BP atau menggunakan. Ketika Anda mengetuk menggunakan maka saat ini protection fragment Mobile Legends belum bisa digunakan karena belum waktunya untuk menukarkannya dengan star protection fragment. Baca juga: Widehacks. com/legends Hack Diamonds Mobile Legends.

Oleh karena itu, agar Anda bisa menggunakan protection fragment Mobile Legends. Anda harus sabar beberapa hari lagi sampai informasi untuk menukarkan protection fragment dengan star protection fragment muncul. Kalau informasi tersebut sudah muncul maka Anda akan aman saat bermain mode ranked meskipun Anda kalah.

Tapi yang harus Anda ketahui adalah ketika Anda menggunakan protection fragment untuk ditukarkan dengan star protection fragment ini memiliki ketentuan sendiri. Biasanya 15 protection fragment hanya bisa ditukarkan dengan 1 star protection. Sehingga hanya ada 1x kesempatan perlindungan star saat Anda kalah bermain mode ranked ML.

Langkah Cara Menggunakan Protection Fragment Mobile Legends

Adapun ketika Anda sudah mendapatkan informasi untuk menukarkan protection fragment dengan star protection maka yang bisa Anda lakukan adalah masuk ke tab Event yang isinya Anda bisa menukar sejumlah protection fragment degan star protection maka dengan begitu Anda bisa menggunakan protection fragment yang sudah Anda kumpulkan dalam beberapa hari ini.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan protection fragment Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Baca juga: Build Dyrroth Tersakit Agar Savage.