Bagaimana Cara Menghapus Iklan di Hp Samsung?

Cara Menghapus Iklan di Hp Samsung Galaxy -- Hari ini kita akan membahas tentang cara menghapus iklan di hp Samsung. Sebenarnya, iklan adalah sumber penghasilan bagi Youtuber ataupun seseorang yang bergerak dibidang admob. Tapi masalahnya kadang ada publisher aplikasi nakal yang memasang iklan dalam jumlah yang banyak sehingga terdapat iklan yang sangat mengganggu. Oleh karena itu, semoga cara menghapus iklan di hp Samsung berikut dapat membantu Anda. Baca juga: Cara Mengaktifkan Fitur Foto HEIF di Samsung Galaxy.

Cara Menghapus Iklan di Samsung

Silahkan Anda simak tata cara mengenai cara hapus iklan di hp Samsung sebagai berikut. Catat yang penting kemudian yang tidak penting silahkan Anda buang saja.

Cara Menghapus Iklan di Hp Samsung

Akan ada 7 cara menghapus iklan di Hp Samsung yang akan kami sampaikan di bawah nanti. Yang dapat Anda lakukan hanyalah mencobanya satu demi satu mana cara yang pas untuk melakukannya. Hal ini karena antara hp Samsung yang satu dengan yang lainnya akan sedikit berbeda. Namun secara keseluruhan sama saja.

Tips Cara Menghapus Iklan di Hp Samsung

Adapun proses cara hapus iklan di Hp Samsung dapat Anda coba dengan tips berikut ini.
  • Hapus aplikasi selain yang dari Google Playstore.
  • Hapus aplikasi yang mencurigakan.
  • Aktifkan Air Plane Mode.
  • Pasang aplikasi anti virus untuk menghapus cache.
  • Pakai browser bawaan yang tanpa adblock.
  • Bisa coba aplikasi pihak ketiga untuk hapus iklan secara permanen.
  • Lakukan Hard Reset / Factory Reset.
Demikianlah penjelasan kami mengenai tata cara menghapus iklan di hp Samsung. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Cara hapus iklan di hp Samsung ini bisa Anda terapkan di Samsung Galaxy S9, Galaxy S8, Galaxy S10, Galaxy A10, Galaxy M10, Galaxy A30, Galaxy M40, Galaxy A50, Galaxy A70, Galaxy A80, Galaxy M20, Galaxy M30, Galaxy J4 Plus, Galaxy J6, Galaxy J8, dan masih banyak lainnya. Baca juga: Cara Hard Reset Samsung Galaxy M20.