Aplikasi Age Challenge Instagram, Begini Cara Buatnya

Aplikasi Age Challenge Instagram, Cara Buat Age Challenge, Cara Age Challenge Instagram -- Dalam sekejap mungkin banyak orang yang sedang bertanya-tanya age challenge aplikasi apa. Telah muncul seperti beberapa waktu yang lalu saat Snapchat mampu memberikan filter wajah yang mampu merubah menjadi anak-anak. Sekarang di Instagram, Anda akan menemukan sebuah aplikasi viral yang mampu merubah wajah menjadi lebih tua, aplikasi muka tua tepatnya. Anda bisa membuat sebuah foto dengan efek menjadi lebih tua dengan age challenge application. Nah kali ini kita akan bahas bagaimana cara membuat age challenge instagram kemudian membagikannya ke media sosial yang Anda miliki misalnya Facebook, WhatsApp, Telegram dll. Baca juga: Apa itu Naraciaga di Instagram?

cara membuat age challenge instagram

Cara buat age challenge tidak sesulit yang Anda bayangkan karena hanya sekedar aplikasi yang memberikan efek pada foto wajah Anda. Asal jepret muka Anda kemudian masukkan ke faceapp muka tua maka semuanya beres. Yuk kita coba belajar cara membuat age challenge di instagram sebagai berikut ini.

Aplikasi Age Challenge Instagram

Jika Anda adalah salah seorang pengguna instagram yang cukup addict seharnya Anda akan mengikuti age challenge instagram. Untuk itu, yang harus Anda lakukan hanyalah terus membaca artikel dari kami mengenai age challenge instagram berikut ini agar paham. Baca juga: Cara Membuat Swipe Up Instagram Tanpa 10K Followers.

Jika face app age challenge Anda sudah berhasil dibuat maka Anda nantinya bisa membagikannya ke orang lain agar juga mengikuti age challenge ini. Yuk langkah demi langkah yang kami berikan ini di bawah ini segera dipelajari.

Cara Membuat Age Challenge Instagram

Adakah yang tahu cara age challenge instagram yang sedang viral? Aplikasi muka tua itu apa? Apakah sulit membuat wajah menjadi lebih tua untuk diposting ke instagram untuk ikut age challenge?

Ternyata, aplikasi dari Age challenge adalah aplikasi Faceapp yang sempat ramai di instagram pada waktu yang lampau. Aplikasi Age challenge gratis untuk digunakan selama tiga hari saja dari perangkat android / iOS. Jika Anda mau mendapatkan Faceapp pro, Anda harus membayar jika mau mendapatkan yang full version.

Berhubung, faceapp challenge ini pernah viral pada waktu yang lalu, jelas untuk menggunakan faceapp juga sangat gampang. Mari bersama kami mengingat kembali cara age challenge instagram dengan aplikasi wajah tua.

Langkah Cara Membuat Age Challenge Instagram

Faceapp adalah aplikasi wajah tua yang menggunakan old face filter. Jadi Anda akan melihat wajah Anda menjadi lebih tua karena adanya filter wajah tua tersebut.
  • Pertama segera pasang aplikasi Faceapp di hp Anda.
  • Jalankan aplikasinya dan segera tolak jika disuruh langganan.
  • Saat terbuka, ketuk saja ikon kamera di tengah bawah.
  • Lakukan selfie untuk menangkap foto wajah anda, ketuk Use untuk memunculkan opsi filter yang ada.
  • Pilih saja filter old untuk mengubah foto wajah menjadi lebih tua.
  • Anda juga bisa merubah menjadi lebih muda dengan mengetuk filter young.
  • Jika cukup, simpan foto Anda ke galeri hp.
  • Kemudian, jika Anda mau mengikuti age challenge instagram maka segera share foto Anda.
Bagaimana? Sangat mudah bukan? Begitulah cara mengubah wajah menjadi tua agar bisa digunakan age challenge instagram? Memakai Faceapp, Anda dapat menerapkan cara age challenge yang sedang ramai di instagram saat ini.

Sekali lagi, aplikasi Faceapp dapat digunakan baik di perangkat android ataupun iOS selama 3 hari gratis. Jika mau yang pro maka bayar aplikasinya.

Sekian penjelasan kami mengenai cara membuat age challenge instagram. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: newapps.tech instagram/privategram.