Mau Tahu Apa Itu Nolep Dalam Bahasa Gaul? Simak Ini Saja

Apa Itu Nolep Dalam Bahasa Gaul -- Pengertian dan definisi nolep adalah sebuah kata dalam bahasa Indonesia tidak baku atau bahasa nonstandard. Nolep adalah bagian dari salah satu bahasa gaul atau bahasa yang sering diucapkan oleh anak muda jaman now. Hingga saat ini kata nolep sudah menyebar luas di kalangan anak remaja kita dan lumrah digunakan dalam pergaulan sehari-hari. Baca juga: Apa itu Pansos? Pansos Artinya...

Nolep adalah

Kali ini kupasan kita memang sedikit berbeda dengan artikel yang biasanya kami tulis. Memang ini bertujuan untuk memberikan warna yang berbeda agar tidak bosan. Ya seperti itulah makna dari nolep kalau dilihat dari segi arti. Nolep sendiri kini menjadi bahasa gaul terutama bagi anak-anak yang suka nongkrong bareng. Jelas saja arti nolep sendiri mencerminkan kebalikan dari kegiatan tersebut.

Apa itu Nolep Dalam Bahasa Gaul?

Lantas apa maksud dan arti Nolep? Definisi Nolep adalah kata plesetan dari bahasa inggris yaitu No Life, yang artinya seseorang yang tidak memiliki kehidupan normal, atau seseorang yang seakan-akan tidak hidup padahal dia hidup. Baca juga: Apa Arti Gabut dalam Bahasa Gaul.

Kata Nolep umumnya menjadi sebuah kata sindiran halus tentang harapan yang tidak bisa kesampaian baik untuk diri sendiri ataupun kehidupan orang lain.

Arti Nolep Dalam Bahasa Gaul

Makna pengertian dan definisi dari arti kata Nolep sudah kami ambil berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online dan sumber lainnya. Jadi Anda bisa melihat dalam paparan kami sebelumnya. Kami logikan sebagai berikut.

Nolep biasanya diucapkan oleh mulut orang Indonesia yang medhok tapi memang pintar mengucapkan plesetan dalam Bahasa Inggris yang aslinya No Life. Bahkan sebagai contoh lainnya seperti kata bismillah menjadi hessemelah... Ya begitulah orang Indonesia.

Sekian informasi dari kami mengenai apa itu nolep dalam bahasa gaul. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Apa itu Tayo dalam Bahasa Gaul?