Kenapa Tidak Bisa Membalas DM di Instagram? Ini Penjelasannya

Kenapa Tidak Bisa Membalas DM di Instagram -- Apakah baru-baru ini Anda mendapatkan informasi "anda tidak dapat membalas percakapan ini di instagram". Jika iya maka jelas anda tidak bisa membalas DM di instagram. Jika ini terjadi di akun Instagram Anda maka jangan khawatir karena kami akan berbagi sedikit tips kepada Anda untuk bisa mengatasi tidak bisa membalas DM di Instagram. Baca juga: Cara Menyalin Teks di Instagram.

Tidak Bisa Membalas DM di Instagram

Kenapa tidak bisa membalas pesan di Instagram? Sebenarnya masalah ini sudah muncul beberapa kali di Instagram. Jadi ini bukan merupakan masalah baru di instagram. Sudah banyak tutorial bertebaran di luar sana yang berhasil dalam mengatasi tidak bisa membalas pesan di instagram. Baca saja terus artikel dari kami untuk mendapatkan info lebih lanjut dari kami.

Kenapa Tidak Bisa Membalas DM di Instagram?

Anda tidak dapat membalas pesan DM di instagram itu terjadi karena beberapa faktor. Yang jelas dari pengamatan kami, tidak bisa membalas DM di instagram disebabkan oleh Anda telah diblokir oleh lawan percakapan Anda di instagram dan ada kemungkinan Anda telah melanggar kebijakan pengguna di instagram. Jadi silahkan Anda raba-raba apakah memang melanggar atau tidak. Baca juga: Evogame/net Followers Instagram Generator.

Misalnya saja Anda menggunakan bot untuk kirim pesan DM di instagram yang menyebabkan Anda tidak bisa membalas percakapan di instagram. Kalau ini memang terjadi pada akun IG Anda maka silahkan baca dulu ketentukan kebijakan pengguna instagram terlebih dahulu.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Membalas DM di Instagram

Ada 6 cara mengatasi instagram tidak bisa membalas DM di Instagram. Silahkan Anda coba.
  • Tutup aplikasi IG Anda dan coba hapus data instagram Anda.
  • Kalau Anda telah diblokir pengguna instagram lain maka tidak ada cara mengatasinya kecuali meminta kepadanya untuk membuka blokir terhadap Anda. Banyak-banyak berdoa saja.
  • Update aplikasi instagram menjadi terbaru kadang bisa menjadi solusi mengatasi tidak bisa mengirim pesan di Instagram.
  • Jika instagram ternyata sedang down server maka Anda hanya harus sabar menanti saja sampai tim developer mengembalikan server kembali normal.
  • Jangan bertindak SPAM di Instagram. Beraktifitaslah secara wajar jangan berlebihan dalam menggunakan semua layanan instagram.
  • Untuk yang terakhir Anda bisa minta tolong pihak instagram sendiri untuk mengatasi tidak bisa membalas percakapan di DM instagram.
Sekian penjelasan kami mengenai kenapa tidak bisa membalas DM di Instagram. Semoga informasi mengenai tidak bisa membalas DM Instagram ini akan membantu Anda. Baca juga: Newapps.tech instagram/privategram, situs untuk lihat akun IG private.