Kenapa Free Fire Error Tidak Bisa Dibuka 26 Juni 2019? Free Fire Maintenance

Kenapa Free Fire Error Tidak Bisa Dibuka 26 Juni 2019 -- Hari ini tepat 26 Juni 2019, Garena selaku developer game Free Fire mengadakan maintenance kembali. Maintenance adalah pemeliharaan rutin yang dilakukan oleh developer game FF ini dalam mendatangkan berbagai macam fitur dan karakter baru. Tercatat ada 17 point yang akan diusung oleh garena dalam update Free Fire hari ini. Jadi jika hari ini 26 Juni 2019, Free Fire Anda tidak bisa dimainkan maka Anda jangan khawatir. Ini bukan masalah karena memang tidak ada yang error. Justru Anda harus berterima kasih kepada Garena yang akan mendatangkan fitur baru dalam update kali ini. Baca juga: Cara Mengatasi Free Fire Keluar Sendiri.

Kenapa Free Fire Error Tidak Bisa Dibuka 26 Juni 2019

Lantas sampai kapan maintenance Free Fire 26 Juni 2019 akan selesai? Atau sampai jam berapa FF maintenance? Kami biasanya melihat bahwa itu tidak lama. Dari beberapa artikel yang lalu yang sudah kami tulis terkait dengan FF Maintenance, Garena hanya melakukan maintenance dalam beberapa jam saja dan tidak sampai malam hari.

Kenapa Free Fire Error Tidak Bisa Dibuka 26 Juni 2019?

Terkait dengan pertanyaan Anda kami akan jawab dengan lantang bahwa sedang ada maintenance server FF. Yang harus Anda lakukan hanyalah sabar menunggu sampai maintenance FF hari ini selesai. Jika Anda penasaran dengan 17 hal baru yang akan diusung oleh Garena setelah patch note terbaru ini rilis maka kami akan siapkan di bawah artikel nanti.

Free Fire Maintenance 26 Juni 2019 Sampai Jam Berapa?

Dari pengalaman kami 22 Januari 2019, 8 Mei 2019 dan 20 Maret 2019 yang lalu sewaktu Free Fire sedang maintenance, lama waktu maintenance server FF adalah hanya sekitar 8 - 10 jam. Perkiraan selesainya pukul 16.00 WIB sampai menjelang Maghrib. Tidak lama. Biasanya singkat. Jadi selama waktu menunggu ini Anda bisa bermain game lainnya misalnya PUBG Mobile dan RoS yang sama-sama game battle royale. Baca juga: Beta Server APK FF Free Fire, Main Tanpa Dapat Undangan.

17 Hal Terbaru Setelah Maintenance FF 26 Juni 2019

Adapun 17 hal baru yang hadir setelah maintenance FF hari ini ialah.

1. Perbaikan rumus hitungan rank point dan penambahan tier Grand Master.

2. Penambahan konfigurasi custom room.

3. Item terbaru -repair kit.

4. Karakter terbaru - Rafael.

5. Toxic Zone - Hanya di Bermuda (Casual Mode).

6. Hot Zone - Kini juga tersedia di Purgatory (Casual Mode).

7. Auto Loot.

8. Free Fire Manual.

9. Optimalisasi senjata.

10. Senjata baru - Gatling Gun (tersedia di mode Spray and Pray).

11. CG15 - Dihapus di Mode Casual dan Rank.

12. M79 hanya di Airdrop.

13. Update Grafik.

14. Zombie Invasion.

15. Peningkatan Mode Death Uprising.

16. Starting Island Baru.

17. Dan masih banyak lagi yang lain.

Nah untuk semua detail dari 17 Point terbaru dalam patch note Free Fire kali ini bisa Anda baca di laman 16 Changelog berikut ini.

Sekian informasi dari kami mengenai Kenapa Free Fire Error Tidak Bisa Dibuka 26 Juni 2019? Free Fire Maintenance. Semoga informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Cheat FF Tanpa Root dan Tanpa Game Guardian.