Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung Galaxy A90, A80, A70, A60, A50, A40, A30, A20, dan A10

Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung Galaxy A90, A80, A70, A60, A50, A40, A30, A20, dan A10 -- Hari ini kami akan menjelaskan kepada anda cara memunculkan persentase baterai hp Samsung Galaxy A-series terbaru mulai dari A10 s.d A90. Jadi terus saja membaca artikel ini sampai dengan selesai jika Anda penasaran dengan caranya. Mengingat kadangkala layar pemberitahuan Samsung Galaxy selalu ramai dengan info-info yang kurang penting bagi Anda maka kami akan menunjukkan kepada Anda agar bisa mengetahui dengan cepat persentase baterai hp Galaxy A Series terbaru Anda. Baca juga: Cara Mengaktifkan Fitur Foto HEIF di Samsung Galaxy.

Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung Galaxy A70

Menampilkan persentase baterai di Galaxy A90, A80, A70, A60, A50, A40, A30, A20 dan A10 sangatlah gampang. Dengan mengetahui berapa persentase baterai hp maka tidak akan mempersulit Anda untuk mengisi daya berikutnya. Persentase baterai hp akan sangat penting ketika di malam hari. Hal ini karena Anda tidak mungkin akan sanggup jika harus bangun setiap malam untuk mengisi daya hp Anda. Dengan bisa menampilkan persentase baterai hp Galaxy Anda maka waktu akan Anda manage sebaik mungkin untuk mengisi daya hp berikutnya.

Cara Menampilkan Persentase Baterai Galaxy A90, A80, A70, A60, A50, A40, A30, A20 dan A10

Untuk bisa menampilkan persentase baterai di Galaxy A series yang sudah kami sebutkan di atas sangatlah gampang. Jangan sampai Anda kebingungan untuk mencari panduan kemana-mana karena kami sudah siapkan kepada Anda. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy A50 Tanpa PC.

Silahkan Anda simak langkah demi langkahnya sesuai dengan paparan kami selanjutnya. Kami bedakan dalam sub title yang berbeda agar mempermudah Anda.

Langkah Cara Menampilkan Persentase Baterai Galaxy A Series Terbaru

Silahkan baca langkah-langkahnya di sini.
  • Masuk ke pengaturan hp Anda.
  • Silahkan cari bagian Baterai dan pilih.
  • Kemudian Anda cari saja Persentase status bilah. Lokasinya berada di bawah Sisa Daya Baterai.
  • Anda bisa mengetuk toggle di sebelah pilihan tersebut untuk memutuskan menampilkan atau menyembunyikan persentase baterai Galaxy A series Anda.
Sekian penjelasan kami mengenai Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung Galaxy A90, A80, A70, A60, A50, A40, A30, A20, dan A10. Semoga informasi kami bisa membantu Anda. Baca juga: Cara Mengunci Samsung Galaxy S10 dengan Face Recognition.