Bagaimana Cara Mendapatkan Medali di Hago? Ini Jawabannya

Cara Mendapatkan Medali di Hago -- Tidak hanya mengejar kemenangan saja, namun para player Hago juga ingin berusaha tahu mengenai cara mendapatkan medali di Hago. Medali di Hago memang akan menjadikan player Hago semakin tertarik untuk terus mendapatkan kemenangan demi kemenangan berikutnya. Namun masalahnya tidak semua pemain Hago tahu cara mendapatkan medali di game Hago. Jadi untuk itulah kami datang untuk membantu Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Hago.

Cara Mendapat Medali di Hago

Untuk mendapatkan medali di Hago maka Anda harus mencapai syarat-syarat tertentu. Kami akan paparkan di bawah lebih gamblangnya. Namun sebelum menginjak kesana ada baiknya jika Anda mengetahui macam-macam medali di Hago baru kemudian di dalamnya Anda akan tahu bagaimana cara mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Medali di Game Hago

Tentu banyak sekali pertanyaan terkait proses cara mendapatkan medali di Hago. Namun tidak semuanya muncul dari mulut pemain hago. Ya bisa jadi karena malu selalu dibilang nob dan tidak bisa main game Hago. Jadi jika itu juga terjadi pada diri Anda maka jangan khawatir. Lihat saja panduan dari artikel kami ini untuk bisa mendapatkan banyak medali di Hago. Baca juga: Cara Menjadi Master di Hago.

Langkah Cara Mendapatkan Medali di Hago

Inilah macam medali di Hago dan cara mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Medali Jenius Strategi di Hago

Pemain yang mendapat jenis medali dengan ikon lampu menyala yaitu Jenius Strategi sudah pasti player yang pintar dan jago di dalam game Strategi misalnya permainan Fun Link.

Cara Mendapatkan Medali Kalong di Hago

Medali kalong di Hago dilambangkan dengan burung hantu. Arti dari medali kalong di Hago ialah hadiah untuk player yang aktif atau bermain Hago di tengah malam. Jika Anda ingin mendapatkan medali kalong, maka Anda harus main di jam 12 malam sampai jam 4 pagi.

Cara Mendapatkan Medali Bocah Populer di Hago

Medali Bocah populer di Hago sangat sulit didapatkan karena Anda harus sering mendapatkan like dari player Hago lainya. Umumnya player yang cepat mendapatkan medali Bocah Populer di Hago adalah player cewek yang mempunyai foto profil cantik atau player yang suka memperlihatkan like dan akhirnya mendapatkan like balik dari pemain hago lain.

Cara Mendapatkan Medali Gaul Abis di Hago

Medali Gaul Habis di Hago mempunyai ikon saling berjabat tangan. Medali jenis ini hanya bisa didapatkan kalau Anda banyak melakukan pertemanan dan suka bersosialisasi. Manfaatkan fitur Mencari Teman Baru di Hago untuk meminta pertemanan sebanyak-banyaknya kepada player lain.

Cara Mendapatkan Medali Si Murah Hati di Hago

Selain banyak menerima Like di Hago untuk mendapatkan Medali Bocah Populer, memberikan Like pun juga bisa mendatangkan medali untuk Anda yaitu medali Si Murah Hati dengan ikon Jempol tangan. Seringnya Anda memberikan Like ke player Hago lain akan mendatangkan banyak kemungkinan untuk mendapatkan like balik yang banyak.

Cara Mendapatkan Medali Jago Cit Chat di Hago

Anda bisa mendapatkan medali Jago Cit Chat di Hago bila Anda suka mengirimkan pesan Chat kepada player lain dan juga harus berinteraksi dengan player Hago lain via fitur chat yang telah di sediakan oleh game Hago.

Cara Mendapatkan Medali Tangan Lincah di Hago

Medali Tangan Lincah di Hago berlambangkan tangan yang memencet tombol game dan diberikan kepada pemain Hago yang mempunyai keahlian dalam permainan yang mengandalkan kelincahan tangan misalnya game Lempar Pisau. Jika Anda sering memenangkan di game tersebut sudah jelas pasti Anda akan mendapatkan medali Tangan Lincah.

Cara Mendapatkan Medali Ciriwis Wis di Hago

Manfaatkan fitur voice chat di Hago yang berfungsi untuk chat dengan suara ketika bermain game Hago, jika Anda sering menggunakan fitur Voice Chat di Hago maka medali Ciriwis Wis akan segera Anda dapatkan .Cara mengaktifkan fitur voice chat di Hago yaitu dengan mengaktifkan ikon microphone ketika bermain game Hago yang terletak di kanan atas layar.

Cara Mendapatkan Medali Emoji Maniak di Hago

Memberikan emoji ketika bermain game Hago kepada lawan memang tidak ada yang salah, karena ini untuk mengekspresikan diri dalam keadaan kesal atau bahagia ketika menghadapi lawan tersebut di dalam game Hago. Sering aktif dalam memunculkan emoji tersebut juga akan mempermudah Anda untuk mendapatkan medali Emoji Maniak di Hago.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan medali di Hago. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Hago.