Cara Mengganti Server FF Ke Server Luar Negeri

Cara Mengganti Server FF / Free Fire -- Tidak hanya PUBG Mobile, Free Fire merupakan game battle royale di Android yang saat ini banyak sekali peminatnya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa kini sudah bermain game Free Fire. Bermain FF tidak hanya dengan server Indonesia saja melainkan Anda punya kesempatan bermain dengan player FF dari negara lain. Lantas bagaimana cara ganti server Free Fire ke luar negeri? Hal inilah yang akan kami paparkan kepada Anda sampai dengan selesai. Baca juga: Firedia.xyz Hack Diamonds dan Coins Free Fire.

Cara ganti Server FF

Salah satu kelebihan ketika Anda berhasil mengganti server FF ke luar negeri ialah Anda akan melihat event FF yang berbeda dengan server Indonesia. Sehingga jelas tentu akan memberikan hadiah yang lebih besar jika dibandingkan dengan bermain FF di server Indonesia saja. Teruslah membaca tentang cara mengganti server FF seperti berikut ini.

Cara Mengganti Server FF

Kami akan jelaskan di bawah nanti langkah demi langkah cara mengganti server Free Fire agar bisa bermain di server luar negeri misalnya Singapore, New York ataupun India. Yang harus Anda lakukan cukup mudah karena hanya harus menyiapkan beberapa alat saja misalnya aplikasi VPN dari Play Store. Baca juga: Gameradio us Free Fire Hack Diamonds dan Coins.

Di Play Store sendiri ada banyak sekali aplikasi VPN yang bisa dipakai untuk mengganti server FF ke luar negeri misalnya Turbo VPN dan VPN Master. Nah silahkan Anda pasang di hp Android milik Anda kemudian ikuti tahap selanjutnya sesuai dengan paparan kami.

Langkah Cara Mengganti Server FF Ke Server Luar Negeri

Adapun tahapan cara mengganti server FF ke luar negeri adalah sebagai berikut ini.
  • Setelah aplikasi VPN sudah terpasang di hp Android Anda maka segera jalankan. Kami contohkan VPN Master.
  • Saat sudah terbuka, silahkan Anda tap salah satu server di VPN Master misalnya Amerika Serikat. Segera ketuk OK.
  • Silahkan tunggu sampai server terhubung.
  • Selanjutnya, anda harus buka game FF / Free Fire Anda. Silahkan Anda login dengan akun FB, VK atau akun guest yang baru.
  • Sekarang Anda harus membuat nickname dan gender akun FF yang baru. Kemudian ketuk Buat.
  • Di sini Anda akan diminta untuk memilih Region maka segera isi dengan Amerika Serikat.
  • Anda berhasil membuat akun FF dengan server Amerika Serikat.
Jadi itulah cara mengganti server FF ke luar negeri. Semoga saja informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda. Perlu diingat kadangkala ganti server FF tidak akan diproses sama seperti di Mobile Legends jika akun yang Anda pakai masih sama. Makanya Anda harus buat yang baru. Baca juga: Glitches info/Free Fire Hack Diamonds dan Coins Unlimited.