Kenapa Yo Whatsapp Diblokir Sementara? Begini Jawabannya

Kenapa Yo Whatsapp Diblokir Sementara -- Hari-hari ini banyak pengguna WhatsApp mod yang mengeluh terutama pengguna Yo WhatsApp tentang akunnya diblokir sementara. Kenapa Yo Whatsapp diblokir sementara? Mungkin ini adalah pertanyaan yang saat ini ada dibenak mereka. Kami awalnya juga sedang mencari tahu hal tersebut beberapa hari terakhir. Dan pada akhirnya kami tahu apa alasan Yo WhatsApp diblokir sementara. Baca juga: Cara Mengatasi GB WhatsApp Diblokir Sementara.

Mengapa Yo Whatsapp Diblokir Sementara

Jika Anda mendapati kenapa Yo WhatsApp diblokir sementara maka janganlah Anda bingung. Karena ada cara mengatasi yo whatsapp diblokir sementara seperti yang sudah kami sampaikan di artikel sebelumnya. Jadi silahkan baca jika Anda merasa butuh.

Kenapa Yo WhatsApp Diblokir Sementara?

Seperti informasi WhatsApp pada halaman FAQ WhatsApp Account Temporarily Banned, WhatsApp telah secara resmi melakukan banned sementara terhadap beberapa aplikasi WhatsApp modifikasi yang salah satunya adalah Yo WhatsApp. Dalam pernyataan resminya bahwa Yo WhatsApp telah melanggar kebijakan layanan WhatsApp maka yo WhatsApp dibanned sementara. Juga: Download GB WhatsApp Terbaru 7.90 Anti Blokir.

Jadi jawaban atas kenapa Yo WhatsApp diblokir sementara adalah karena Yo WhatsApp sudah melanggar kebijakan. Dengan kata lain, ada dugaan bahwa Yo WhatsApp dan aplikasi WA modifikasi lainnya sudah melanggar hak cipta aplikasi WhatsApp. Pengembang Yo WhatsApp memang terang-terangan mengcloning WhatsApp resmi kemudian menambahkan fitur yang tidak ada di WhatsApp resmi. Bagus memang, tapi itu melanggar hak cipta pembuatan aplikasi WhatsApp.

Alhasil tidak heran kalau yo WhatsApp dibanned sementara. Kami hanya menyarankan kepada Anda semoga Anda bisa menyikapi hal ini dengan kepala dingin terkait pemblokiran di akun Anda.

Cara Mengatasi Yo WhatsApp Diblokir Sementara

Adapun cara mengatasi Yo WhatsApp diblokir sementara adalah dengan menggantinya ke WhatsApp resmi. Backup chat yo whatsapp Anda kemudian restore di WhatsApp resmi Anda. Hal ini karena jika Anda tidak segera melakukannya maka Anda akan dibanned permanen dalam menggunakan WhatsApp.

Sekian informasi dari kami mengenai Kenapa Yo Whatsapp Diblokir Sementara. Semoga saja informasinya berguna. Baca juga: Download Yo Whatsapp v7.81 Terbaru.