Jamur Level 4 Free Fire, Dimana Lokasinya?

Jamur Level 4 Free Fire -- Hari ini kami akan sedikit berbagi kepada Anda tata cara menemukan jamur level 4 di Free Fire. Jamur-jamur Free Fire ini muncul di dalam game mulai dari level 1 - 4 (setahu kami) jadi bermacam-macam. Jamur di Free Fire ini terbilang susah susah gampang untuk mendapatkannya terlebih lagi cara mendapatkan jamur level 4 Free Fire. Baca juga: Aplikasi MPL Free Fire Penghasil Diamonds Gratis.

Jamur Level 4 FF

Jamur Free Fire ini tidak hanya sekedar sebagai hiasan, tahun 2018 yang lalu event menemukan jamur di dalam game Free Fire juga menawarkan hadiah yang cukup menarik. Jadi ketika Anda berhasil mengumpulkan jamur yang banyak di dalam game FF maka kesempatan untuk menemukan jamur level 4  di FF juga semakin besar.

Jamur Level 4 Free Fire

Setelah kami searching di sana sini melalui channel Youtube, akhirnya kami menemukan bahwa untuk menemukan jamur level 1, level 2, level 3, level 4 dan mungkin level 5 di Free Fire sangat mudah. Awalnya kami fikir Anda harus menyediakan diamonds untuk bisa mendapatkan jamur level 4 Free Fire namun ternyata tidak demikian. Baca juga: Glitches info/free fire hack diamonds dan coins.

Jamur level 4 Free Fire merupakan jamur yang cukup langka jadi banyak survivors yang kesusahan menemukan lokasi jamur level 4 di Free Fire. Namun jangan khawatir karena kami akan sedikit berbagi tips kepada Anda bagaimana cara mendapatkan jamur level 4 Free Fire.

Cara Mendapatkan / Menemukan Jamur Level 4 Free Fire

Dari hasil pantuan kami agar Anda bisa menemukan jamur level 4 Free Fire yang harus Anda lakukan adalah terus menyisir area perbukitan di seluruh maps yang ada. Atau Anda bisa menyisir area yang luas tanpa bangunan yang disana hanya ada rerumputan. Baik itu didepan garasi ataupun bangunan yang seperti rumah-rumah silahkan Anda sisir karena level jamur yang akan Anda temukan di area sini akan berbeda-beda. Jadi berusalah dan jangan sampai ketahuan musuh.

Itulah informasi dari kami mengenai Jamur Level 4 Free Fire, Dimana Lokasinya? Semoga informasi dari kami bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi dalam menemukan jamur level 4 Free Fire. Baca juga: Appsmob info Free Fire Battlegrounds Hack Diamonds Generator.