Bagaimana Cara Menghapus Blog Pribadi di IG (Instagram)?

Cara Menghapus Blog Pribadi di IG -- Mungkin sebagian pengguna instagram bukan hanya datang dari kalangan artis belaka, namun juga ada pengguna dari kalangan blogger ataupun yang lainnya. Memang instagram merupakan aplikasi multiguna yang saat ini sudah digunakan oleh semua kalangan di Indonesia. Nah, bagi sebagian pengguna dari kalangan blogger, akun Instagram merupakan media untuk promosi. Yakni dengan menambahkan url blog pribadi di akun / profil Instagram.

Cara Menghapus Blog Pribadi di Instagram

Namun masalahnya, ada blogger yang masih belum tahu bagaimana cara menghapus url blog pribadi di IG. Mungkin lupa caranya atau memang tidak tahu sama sekali karena masih terbilang baru dalam menggunakan IG. Oleh karena itu, kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk belajar cara hapus blog pribadi di Instagram. Teruslah baca sampai dengan selesai.

Cara Menghapus Blog Pribadi di IG

Kami akan jelaskan dalam beberapa langkah saja terkait dengan proses menghapus blog pribadi di profil akun Instagram. Semoga saja, penjelasan kami mudah diikuti dan bisa membantu masalah Anda. Jangan ragu bertanya jika Anda kebingungan karena malu bertanya sesat di jalan.

Langsung saja simak cara menghapus blog pribadi di instagram sebagai berikut ini.

Langkah Cara Menghapus Blog Pribadi di IG

Seperti ini caranya:
  • Buka akun Instagram Anda.
  • Masuk ke Profil Akun IG dengan ketuk ikon orang dipojok kanan bawah.
  • Saat Profil IG Anda terbuka, ketuk Edit Profil.
  • Di bagian Situs Web silahkan Anda hapus url blog pribadi Anda.
  • Ketuk centang di kanan atas jika sudah.
  • Selesai cara hapus url blog pribadi di IG.
Sekian penjelasan kami mengenai Cara Menghapus Blog Pribadi di IG. Semoga bermanfaat dan teruslah mengunjungi situs kami untuk memberikan dukungan keberlangsungan situs ini.