Tingkatan Rank Free Fire Terlengkap

Tingkatan Rank Free Fire -- Kesempatan yang baik ini kami akan jelaskan kepada Anda terkait dengan daftar tier rank Free Fire. Daftar urutan Rank Free Fire ini akan membantu Anda dalam mengetahui posisi tier rank di Free Fire. Kalau bagi kami istilahnya biar tambah semangat kalau mengetahui tingkatan rank Free Fire. Baca juga: Kapan Season 9 Free Fire Dimulai?

Tingkatan Tier Rank Free Fire

Player Free Fire akan mendapatkan sebutan Pro Player jika dilihat dari hasil pertandingan ranked matchnya menghasilkan pangkat tertinggi di Free Fire. Namun untuk mencapai hal tersebut tidak mudah. Setidaknya Anda mengetahui daftar tingkatan rank Free Fire terlebih dahulu agar tahu setiap rintangan dan hadiah yang mungkin bisa Anda raih.

Pengertian Apa itu Rank?

Sebelum kita masuk ke inti artikel terkait dengan daftar tier rank Free Fire maka kami jelaskan terlebuh dulu Rank di Free Fire. Yang perlu Anda tahu bahwa terdapat 6 buah divisi rank (tier rank) yang dapat Anda capai ketika bermain Free Fire. Tetapi tidak sembarang untuk mendapatkan rank ini.

Rank Point atau RP digunakan sebagai tolok ukur menentukan seberapa banyak poin yang Anda miliki untuk bisa naik ke setiap divisi rank (tier rank) di dalam permainan. Baca juga: Nama Guild Free Fire Keren.

Agar bisa mendapatkan RP tersebut maka Anda perlu memainkan Ranked Match yang ada pada pilihan mode permainan game Free Fire.

Untuk dapat menaikkan RP, Anda hanya perlu memenangkan permainan (mendapatkan Booyah!), membunuh banyak lawan, memberikan damage, dan menghidupkan teman (jika Anda bermain duo atau squad) di Free Fire.

Tetapi cukup berbeda dengan game Battle Royale yang lain, jika Anda terus gagal dan mendapatkan RP rendah maka Anda dapat turun divisi (turun tier rank). Jadi Anda harus berhati-hatilah ketika sedang bermain Ranked Match di Free Fire.

Nah selanjutnya inilah yang ditunggu-tunggu. Kami jelaskan semua tingkatan rank Free Fire / tier rank di Free Fire.

Daftar Tingkatan Rank Free Fire

Di Free Fire ada 6 divisi rank atau tier rank yang dapat Anda capai. Tier rank tersebut ialah:
  1. Bronze.
  2. Silver.
  3. Gold.
  4. Platinum.
  5. Diamond.
  6. Heroic/Master.
Untuk bisa mencapai setiap divisi tersebut sangat sulit. Anda harus selalu bermain Ranked Match di Free Fire dan memenangkan banyak Booyah agar bisa mencapai tingkatan rank tertinggi di Free Fire.

Jika Anda berhasil mencapai tingkatan rank Free Fire tersebut hingga ke posisi tertentu maka setiap akhir season Anda akan mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya itu, setiap naik tingkatan rank pula di Free Fire maka Anda juga mendapatkan hadiah menarik kembali.

Sekian informasi dari kami mengenai tingkatan rank Free Fire. Semoga saja bisa membantu Anda dalam memahami semua daftar tingkatan rank Free Fire. Baca juga: Cara Memasang Emote di Free Fire.