Kapan Season 9 Free Fire? Ini Bocorannya

Kapan Season 9 Free Fire? -- Reset Rank Free Fire Season 8 akan segera tiba maka Anda harus sudah siap menyambut season 9 Free Fire. Reset Season Free Fire 2019 ini sudah mencapai edisi ke 9 kalinya. Jadi memang Free Fire terus mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu game Battle Royale yang masih menarik untuk terus dinanti update terbarunya. Pertanyaannya pasti jelas terkait dengan judul dari artikel kami yaitu kapan season 9 Free Fire dimulai atau kapan season 8 Free Fire berakhir. Jadi teruslah membaca untuk mendapatkan informasi bocoran season 9 Free Fire. Baca juga: Bocoran Elite Pass Season 10 Free Fire.

Reset rank Season 9 Free Fire

Season 9 Free Fire sangat dinanti nanti karena pada reset rank free fire season 9 ini Anda akan mendapatkan informasi detail mengenai perubahan rank yang Anda alami. Sehingga Anda bisa bersiap untuk menyambut season baru di Free Fire. Kami sudah merangkum berbagai bocoran dan isu terkait dengan Season 9 Free Fire.

Kapan Update Season 9 Free Fire?

Dikabarkan bahwa reset rank Free Fire season 9 akan berlangsung terlebih dahulu untuk para player yang bermain di luar server Indonesia. Mengapa demikian? Dari pantuan kami berdasarkan video dari Youtube yang sudah kami streaming menemukan bahwa 'Update Season 9 Free Fire' terjadi di server luar terlebih dahulu. Dari hasil telusur kami bahwa setelah reset rank Free Fire season 8 maka Anda bisa menemukan Nuklir dan Bom. Baca juga: Cara Mengirim Diamond Free Fire ke Teman.

Tidak hanya itu, terdapat pula item-item baru setelah Season 9 Free Fire hadir yang akan menambah permainan menjadi menarik untuk dimainkan. Lihat saja contohnya semacam elite bundle anti bom, gloo wall besi dan papan seluncur dengan roket api yang ada dibelakangnya. Di bawah ini merupakan item terbaru di update Season 9 Free Fire.
  • Armor Militer Anti Bom untuk Karakter Pria.
  • Armor Militer Anti Bom Untuk Karakter Wanita.
  • Backpack Season 9 Free Fire.
  • C4 Free Fire Season 9.
  • Senjata Crar.
  • Senjata M79.
  • Papan Peluncur.
Nah itulah yang akan muncul di reset rank Free Fire season 9 nantinya. Lantas kapan Season 9 Free Fire? Terus baca agar mendapatkan jawabannya.

Kapan Season 9 Free Fire Dimulai?

Kami sendiri juga sedang menanti jawaban kapan season 9 Free Fire dimulai. Kami belum menemukan jawabannya dari berbagai sumber yang ada di internet. Namun jangan khawatir jika sudah mendapatkan tanggal update Free Fire season 9 maka kami akan perbarui artikel ini. Atau kami hanya bisa sarankan saja kepada Anda semua agar lebih sabar karena reset rank Free Fire 2019 ini pasti terjadi. Dan Anda akan ketemu dengan tanggal, bulan, dan waktunya di 2019 ini. Jadi tunggu saja tidak usah cari tahu.

Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat. Semoga informasi terkait dengan tanggal season 9 Free Fire ini bisa berguna. Kapan Season 9 Free Fire? Ya tunggu saja biar datang sendiri. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote di Free Fire.